Sarri Ungkapkan Bahwa Dia Tidak Ada Masalah Dengan Paulo Dybala

Sarri Ungkapkan Bahwa Dia Tidak Ada Masalah Dengan Paulo Dybala

WWW.TVONESPORT.COM – Pelatih asal Italia yang sekarang melatih Juventus , Maurizio Sarri ungkapkan bahwa dia tidak ada masalah dan tidak ada terjadi kendala apapun terhadap Paulo Dybala . Sarri berharap media tidak membesar-besarkan masalah ini. Semua argumen itu hal yang biasa dan sering terjadi menurut Maurizio Sarri . Dengan pernyataannya tersebut maka memang ada terjadi

WWW.TVONESPORT.COM – Pelatih asal Italia yang sekarang melatih Juventus , Maurizio Sarri ungkapkan bahwa dia tidak ada masalah dan tidak ada terjadi kendala apapun terhadap Paulo Dybala . Sarri berharap media tidak membesar-besarkan masalah ini. Semua argumen itu hal yang biasa dan sering terjadi menurut Maurizio Sarri .

Dengan pernyataannya tersebut maka memang ada terjadi friksi ketika Sarri menarik Dybala keluar pada saat Bianconeri berhadapan dengan AS Roma, menurut ia itu bukan suatu masalah yang besar. ” Saya selalu berbicara dengan Dybala setiap hari, dia anak yang baik dan menyenangkan. Dia cuma bertanya kepada saya kenapa harus diri nya yang harus keluar dari tim, itu normal dan bukan suatu hal yang buruk,” ujar Sarri.

” Dalam suatu pekerjaan, ada adu argumen adalah hal yang sangat biasa dan normal, ” ucapnya kembali.

Klub yang berjuluk Nyonya Tua akan menghadapi Udinese pada kompetisi Coppa Italia, Pelatih Maurizio Sarri telah di pusingkan dengan kehilangan beberapa pemain yang telah mengalami cedera. Pada pertandingan dinihari nanti , eks pelatih Napoli dan Chelsea tersebut mengatakan bahwa ada beberapa opsi untuk memainkan Matthijs de Ligt dan Daniele Rugani . Mungkin kiper senior Gianluigi Buffon juga akan di persiapkan pada laga kontra melawan Udinese.

“Saya lihat de Ligt sudah mulai agak membaik kondisinya. Rugani juga sangat ingin siap tampil, ia adalah pemain yang sangat penting buat Juventus. Untuk masalah gelandang juga menjadi fokus kami. Emre Can dan Marko Pjaca akan menjadi pemain tumpuan lini tengah,” ucap Sarri berkelanjutkan.

“Marko Pjaca adalah pemain yang sangat lincah dan bagus dalam menyerang, saya juga ingin melihat dia lebih berani dalam menyerang ke depan. Kemungkinan Buffon akan saya mainkan pada dini hari nanti ,” ujar dia berkali-kali.

 

TVONESPORT

Baca Juga :

Manchester City Yakin Dengan Hasil Southampton

 Inter Milan Akhirnya Punya Duet Maut

 

 

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos