Saran dari Roberto De Zerbi Jika Serie A Kembali Berjalan

Saran dari Roberto De Zerbi Jika Serie A Kembali Berjalan

WWW.TVONESPORT.COM – Roberto De Zerbi yang merupakan pelatih dari Sassuolo memberikan saran dan pendapatnya apabila Serie A akan berjalan kembali. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 156,363 jumlah kasus Virus corona dengan 19,899 di antaranya sudah meninggal dunia, 34,211 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 102,253 sisanya dinyatakan positif

WWW.TVONESPORT.COM – Roberto De Zerbi yang merupakan pelatih dari Sassuolo memberikan saran dan pendapatnya apabila Serie A akan berjalan kembali.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 156,363 jumlah kasus Virus corona dengan 19,899 di antaranya sudah meninggal dunia, 34,211 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 102,253 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Walaupun wabah virus corona di Italia belum sepenuh nya terkendali namun jumlah kasus dan angka kematian dari virus corona sudah menurun, hal ini membuat gagasan mengani kelanjutan Serie A sudah  bermunculan dan di sebutkan bahwa Liga Italia akan kembali berjalan pada 31 Mei dan berakhir pada 12 Juli.

Kemungkinan besar para klub akan bermain setiap 3 hari sekali atau dua pertandingan setiap minggunya mengingat masih ada 12 pekan yang tersisa ditambah dengan suhu cuaca pada saat itu akan cukup tinggi dan hal tersebut tentunya tidak akan berdampak baik terhadap fisik dan kesehatan para pemain.

Roberto De Zerbi yang melihat tersebut memberikan saran seperti agar aturan lima pergantian pemain diterapkan saat Serie A sehingga kesehatan dan kebugaran pemain akan terjaga.

Roberto De Zerbi mengatakan “Biasanya tim memiliki enam minggu masa latihan sebelum musim dimulai. Mereka kemudian bermain seminggu sekali. Kali ini, kami akan bermain setiap tiga hari. Oleh karena itu solusi cerdas untuk membagi tim menjadi dua kelompok pemain, sehingga mereka tidak terlalu lelah. Gagasan cerdas lainnya adalah untuk mengizinkan lima pergantian pemain. Itu akan menjaga kualitas pertandingan dan membantu mencegah cedera.”

 

Dibaca juga :

Kendala Yang Dihadapi Pemain Jika Serie A Dilanjutkan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos