Saran Dari Hristo Stoichkov Mengenai Nasih LaLiga

Saran Dari Hristo Stoichkov Mengenai Nasih LaLiga

WWW.TVONESPORT.COM – Hristo Stoichkov memberikan saran bahwa Liga Spanyol lebih baik di akhiri saja dan gelar juara nya diberikan kepada Barcelona sebagai solusi yang adil. Dengan kondisi wabah Virus Corona yang ada di Eropa, liga-liga top Eropa sudah di tundahkan termasuk juga Liga Spanyol yang saat ini di tunda dengan status sampai batas waktu yang belum di

WWW.TVONESPORT.COM – Hristo Stoichkov memberikan saran bahwa Liga Spanyol lebih baik di akhiri saja dan gelar juara nya diberikan kepada Barcelona sebagai solusi yang adil.

Dengan kondisi wabah Virus Corona yang ada di Eropa, liga-liga top Eropa sudah di tundahkan termasuk juga Liga Spanyol yang saat ini di tunda dengan status sampai batas waktu yang belum di tentukan.

Barcelona sudah berada dalam posisi puncak dari klasemen Liga Spanyol dengan 58 poin dari 27 pertandingan yang disusul dengan Real Madrid yang kalau dua angka dan berada di posisi kedua.

Hristo Stoichkov mengatakan kepada Cadena COPE “Kami tidak butuh ketakutan, tapi kami butuh disiplin, jika kita melihat bagaimana situasinya, dengan pertandingan yang sudah dimainkan, yang paling adil adalah mengakhiri LaLiga seperti apa adanya sekarang.”

Hristo Stoichkov memberikan saran untuk menghapuskan degradasi dan dua team teratas di Divisi Segunda, Cadiz dan Real Zaragoza, promosi ke LaLiga.

“Di bawah, banyak yang masih bisa menghindari degradasi, ada banyak pertandingan tersisa, jadi liga bisa tetap seperti ini, dengan tidak ada degradasi dan dua tim teratas di Segunda promosi dan membuat liga punya 22 peserta. Karena mereka (Cadiz dan Real Zaragoza) sudah bekerja keras dan memenangi banyak pertandingan.” Lanjut Hristo Stoichkov.

 

Dibaca juga :

Klub Serie A Sepakat Potong Gaji

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos