Saran Adriano Galliani Untuk Liga Di Eropa

Saran Adriano Galliani Untuk Liga Di Eropa

WWW.TVONESPORT.COM – Adriano Galliani, Mantan CEO AC Milan, memberikan saran agar liga di Eropa dapat meniru jadwal liga di Amerika Selatan untukjangka waktu dua musim ke depan. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 147,577 jumlah kasus Virus corona dengan 18,849 di antaranya sudah meninggal dunia, 30,455 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus

WWW.TVONESPORT.COM – Adriano Galliani, Mantan CEO AC Milan, memberikan saran agar liga di Eropa dapat meniru jadwal liga di Amerika Selatan untukjangka waktu dua musim ke depan.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 147,577 jumlah kasus Virus corona dengan 18,849 di antaranya sudah meninggal dunia, 30,455 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 98,273 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Kelanjutan liga-liga di Eropa masih di pertimbangkan, Namun jika memang Liga berhasil di lanjutkan kemungkinan jadwal nya akan keluar jalur dari yang telah di tentukan. Hal tersebut akan berpengaruh terhadap jadwal musim depan, bursa transfer serta kontrak pemain.

Adriano Galliani memberikan saran untuk mengatasi situasi yang tidak keliatan baik ini dengan mengubah jadwal kompetisi liga-liga Eropa untuk dua musim yang akan datang. Berdasarkan opininya liga-liga Eropa lebih baik meniru kompetisi di America Selatan yang memulai liga di bulan Februari. Dengan begitu, Piala Eropa dan Copa America yang sudah pasti ditunda ke tahun 2021 sebaiknya digelar di akhir tahun.

Adriano Galliani mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport “Dalam dua tahun, jadwal kompetisi sebaiknya meniru Amerika Selatan, musim 2020-21 dapat dimulai pada Februari 2021. Hal yang sama dilakukan di tahun berikutnya. Setelah itu, Anda bisa kembali ke jadwal seperti biasanya. Kami menyakini ini adalah solusi terbaik. Pada bulan Juli dan Agustus, bermain di malam hari akan sangat menyenangkan untuk ditonton. Saya pikir itu akan menarik lebih banyak penonton. FIFA memindahkan Piala Dunia 2022 ke akhir tahun; kita juga harus melakukan hal yang sama dengan Kejuaraan Eropa dan Copa America pada tahun 2021.”

 

dibaca juga :

Opini Massimo Ferrero Mengenai Kelanjutan Kompetisi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos