Sampdoria VS Napoli : Kemenangan Napoli Melawan Sampdoria Dengan Score 4-2

Sampdoria VS Napoli : Kemenangan Napoli Melawan Sampdoria Dengan Score 4-2

WWW.TVONESPORT.COM – Napoli berhasil memenangkan pertandingan melawan Sampdoria dalam Liga Italia ketika berkunjung ke markas Sampdoria dengan score akhir 4-2. Pertandingan antara Sampdoria dan Napoli di adakan di Stadion Luigi Ferraris pada hari selasa tanggal 4-2-2020 dini hari WIB. Pertandingan dimulai dengan Napoli yang sudah bisa memimpin pertandingan pada babak pertama dengan mencetak goal dalam waktu

WWW.TVONESPORT.COMNapoli berhasil memenangkan pertandingan melawan Sampdoria dalam Liga Italia ketika berkunjung ke markas Sampdoria dengan score akhir 4-2.

Pertandingan antara Sampdoria dan Napoli di adakan di Stadion Luigi Ferraris pada hari selasa tanggal 4-2-2020 dini hari WIB. Pertandingan dimulai dengan Napoli yang sudah bisa memimpin pertandingan pada babak pertama dengan mencetak goal dalam waktu kurun 16 menit. Goal pertama di ciptakan setelah 3 menit berlangsungnya yang dimulai dengan crossing Piotr Zielinski dari sisi kiri dan di akhiri dengan sundulan Milik yang menciptakan goal pertama pada pertandingan itu.

Napoli sudah berhasil memimpin pertandingan dan unggul satu goal dari Samdoria setelah 3 menit berjalannya pertandingan, Napoli kembali memperjauh jarak mereka dengan goal pada menit ke 16 yang di buat oleh Eljif Elmas. Walaupun tertinggal dua goal, Sampdoria berhasil memperpendek jarak mereka dengan goal dari Fabio Quagliarella yang tercipta pada menit ke 26. Kedua team kembali melakukan serangan dan menebar peluang akan tetapi tidak terjadi goal lagi sampai babak pertama berakhir.

Babak kedua pun dimulai dan tidak lama kemudian Sampdoria berhasil mencetak goal akan tetapi goal tersebut dianulir karena pelanggaran handball, beberapa menit kemudian Napoli berhasil mencetak goal juga namun mendapatkan kondisi yang sama dengan Sampdoria bahwa goal tersebut dianulir karena pelanggaran offside. Kedua team kembali melakukan serangan satu sama lain dan Sampdoria berhasil mengejar ketertinggalannya dan menyamakan score pada menit ke 73 yang di buat oleh Manolo Gabbiadini dengan tendangan pinalti.

Setalah 10 menit berlalu, Napoli kembali dapat memimpin pertandingan dengan goal yang di buat Diego Demme membawa keunggulan untuk Napoli. Pada akhirnya Napoli berhasil mencetak satu goal lagi pada akhir waktu tambahan yang di buat oleh Dries Mertens dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan Napoli melawan Sampdoria dengan score akhir 4-2. Dari pertandingan ini Napoli berada di posisi 10 dan memiliki 30 poin sedangkan Sampdoria berada di posisi 16 dan memiliki 22 poin.

 

Dibaca juga :

Juventus VS Fiorentina : Juventus Berhasil Mengalahkan Fiorentina Dengan Score 3-0

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos