Rumor Guardiola ke Juventus, Manchester City : Menggelikan

Rumor Guardiola ke Juventus, Manchester City : Menggelikan

TVOne Sport – Manchester City memberikan tanggapan mengenai rumor yang mengaitkan Josep Guardiola dengan Juventus. Manchester City menyebut bahwa kabar tersebut sangat menggelikan. Juventus ditinggal oleh Massimiliano Allegri pada akhir musim 2018/2019. Dalam upaya Juventus mencari pelatih baru, ada beberapa pelatih top yang dispekulasikan. Salah satu nama yang muncul ada Pep Guardiola. Selain itu, ada

TVOne Sport Manchester City memberikan tanggapan mengenai rumor yang mengaitkan Josep Guardiola dengan Juventus. Manchester City menyebut bahwa kabar tersebut sangat menggelikan.

Juventus ditinggal oleh Massimiliano Allegri pada akhir musim 2018/2019. Dalam upaya Juventus mencari pelatih baru, ada beberapa pelatih top yang dispekulasikan. Salah satu nama yang muncul ada Pep Guardiola. Selain itu, ada juga Didier Deschamps, Jose Mourinho, Mauricio Pochettino, Antonio Conte dan juga Simone Inzaghi.

Ada satu media Italia, AGI yang mengklaim bahwa Guardiola akan diperkenalkan menjadi juru taktik terbaru Juventus pada 14 Juni 2019. Pelatih asal Spanyol, Guardiola akan menandatangani kontrak empat tahun dengan Juventus dengan bayaran 24 juta euro (setara dengan Rp 387 miliar).

Petinggi City, Alberto Galassi menanggapi rumor yang berkembang itu. Dia menegaskan bahwa rumor kesepakatan Guardiola dengan Manchester City itu tidak berdasar.

“Saya ingin mengklarifikasi mengenai pemberitaan beberapa hari terakhir dan mengonfirmasi apa yang Guardiola katakan pekan lalu di konferensi pers,” ujar Galassi.

“Dia ingin tetap bertahan di Manchester City. Selain itu klub seperti Juventus tidak akan membiarkan berita seperti ini beredar begitu saja. Manchester City tidak akan dibiarkan begitu saja tanpa mengetahui dan diberitahu,”

“Rumor itu tidak berdasar. Sungguh luar biasa melihat media menaikkan rumor ini, sangatlah menggelikan. Guardiola ingin tetap bertahan. Dia adalah seorang yang profesional. Dia tidak percaya kata-katanya tidak didengarkan. Dia tidak mau pergi. Karena itu masalahnya tidak ada karena semuanya memang tidak nyata,” tutur Galassi.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Bila Juara Liga Europa, Bonus Melimpah Buat Pemain Arsenal

The Gunners Tawarkan 3 Pemain Untuk Dapatkan Wilfried Zaha

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos