Rumor Antoine Griezman ke Barcelona Akan Tuntas Malam Ini

Rumor Antoine Griezman ke Barcelona Akan Tuntas Malam Ini

TVONESPORT – Spekulasi tentang klub mana yang akan di bela Antoine Griezmann pada musim depan akan segera terungkap. Dalam sekitar 24 jam, dilaporkan bahwa Barcelona akan mengumumkan transfer striker Atlético Madrid. Pada beberapa hari yang lalu, Griezmann membuat pengumuman yang mengejutkan. Dia mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Metropolitan Wanda pada akhir musim setelah sekitar lima tahun

TVONESPORT – Spekulasi tentang klub mana yang akan di bela Antoine Griezmann pada musim depan akan segera terungkap. Dalam sekitar 24 jam, dilaporkan bahwa Barcelona akan mengumumkan transfer striker Atlético Madrid.

Pada beberapa hari yang lalu, Griezmann membuat pengumuman yang mengejutkan. Dia mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Metropolitan Wanda pada akhir musim setelah sekitar lima tahun karirnya di sana.

Sejak pengumuman itu diterbitkan, banyak spekulasi telah beredar tentang klub baru Griezmann. Banyak yang percaya bahwa Griezmann akan pergi ke Barcelona setelah musim ini berakhir, ia memang telah menjadi target utama dari juara La Liga 2019.

Menurut rumor ke Barcelona itu memang nyata adanya, tim asal Catalunya itu diberitakan akan segera menuntaskan transfer Griezman dalam 24 jam ke depan.

Namun, pihak Barcelona sudah mengontak perwakilan Griezman pada saat beberapa hari yang lalu. Klaim sesama pihak untuk sepakat menjalin kerjasama mulai musim 2019-2020.

Pengacara Griezman, Sevan Karian diberitakan sudah tiba di Catalunya. Ia dirumorkan lagi tengah menyelesaikan masalah urusan legal kepindahan Griezman ke Camp Nou.

Menurut laporan tersebut, jika tidak ada halangan yang berarti transfer Griezman ke Barcelona akan diumunkan pada publik di hari Minggu (19/5/2019) waktu setempat atau dalam 24 jam kedepan.

Menurut laporan media setempat, bahwa Barcelona mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk mendatangkan Griezman dari Atletico Madrid.

Dikabarkan Barcelona harus mengeluarkan dana sekitar 173 juta pounds kepada Los Choichorenos. Dikarenakan Griezman baru memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid pada tahun yang lalu.

Apabila Barcelona mau bersabar, mereka bisa mendatangkan Griezman di angka 104 juta pounds di bulan Juli nanti. Karena ada klausul khusus dalam kontrak Griezman yang mengatur nilai rilisnya. Namun dari pihak Barcelona tidak akan menunggu klausul itu karena mereka takut sang striker keburu dibajak oleh klub lain.

 

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Kalah di Anfield, Barcelona Masih Terluka

Luis Suarez Terima Kritik Pedas

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos