Roy Jones Jr: Mike Tyson Duel Impian 18 Tahun di Kelas Berat

Roy Jones Jr: Mike Tyson Duel Impian 18 Tahun di Kelas Berat

LAS VEGAS – Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr. menjadi pertarungan yang paling ditunggu publiktinju dunia pada 12 September. Roy Jones Jr. yang kini 51 tahun menyebut pertarungan dengan Mike Tyson, 54 tahun, menjadi mimpi menjadi kenyataan. Jones Jr. yang merupakan mantan juara empat divisi berbeda merebut gelar dunia pertamanya di Kelas Menengah. Dia mencapai mimpi karir pada tahun 2003 ketika

LAS VEGAS – Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr. menjadi pertarungan yang paling ditunggu publiktinju dunia pada 12 September. Roy Jones Jr. yang kini 51 tahun menyebut pertarungan dengan Mike Tyson, 54 tahun, menjadi mimpi menjadi kenyataan.

Jones Jr. yang merupakan mantan juara empat divisi berbeda merebut gelar dunia pertamanya di Kelas Menengah. Dia mencapai mimpi karir pada tahun 2003 ketika ia naik ke tinju Kelas Berat dan mengalahkan John Ruiz untuk gelar dunia WBA.

Ketika dia merebut gelar itu, pertarungan mimpinya adalah pertarungan dengan mantan juara Kelas Berat yang tak perlu, Mike Tyson. Sayang, pertarungan impiannya tersebut tidak pernah terwujud.

Jones turun ke Kelas Berat Ringan demi melanjutkan petualangannya. Di waktu tersebut, Tyson pensiun dari tinju pada tahun 2005. Nah, hampir 18 tahun kemudian, Jones akan mendapatkan kesempatan untuk menghadapi Tyson. Kamis lalu, diumumkan bahwa delapan ronde pada 12 September di California. Pertarungan akan disiarkan melalui pay-per-view (PPV).

“(Saya melakukan perlawanan) untuk bersenang-senang, tetapi risikonya vs hadiah juga,” kata Jones di The Luke Thomas Show. “Ketika saya memenangkan gelar Kelas Berat, satu-satunya petinju Kelas Berat yang ingin saya lawan adalah Mike Tyson. Jadi, jika saya mendapat kesempatan 20 tahun kemudian untuk bergabung dengan Mike, tentu saja saya akan melakukannya. Bagaimana saya bisa mengatakan tidak?”

Jones bertarung jauh lebih lama daripada Tyson – melanjutkan karirnya hingga Februari 2018. Dia pensiun setelahnya. Dia tidak berharap untuk terus bertarung – setelah pertarungan dengan Tyson. Dia menggoda bahwa dia mungkin menghadapi orang lain jika pertaurngan PPV menghasilkan banyak untung, tetapi ragu dia akan melanjutkan.

’’Tidak, (aku tidak akan bertarung dengan orang lain setelah Tyson). Jika ini sukses besar, ada kemungkinan, tapi saya ragu – satu dan berhasil, “kata Jones.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos