Ronaldo Dianggap Lebih Baik Dibandingkan Messi Dalam Hal Ini

Ronaldo Dianggap Lebih Baik Dibandingkan Messi Dalam Hal Ini

TVOne Sport – Cristiano Ronaldo dianggap lebih baik daripada Lionel Messi dalam hal kepemimpinan. Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain Juventus, Antonio Cabrini. Perbandingan Ronaldo – Messi terus terjadi meski keduanya belum bermain di liga yang sama. CR7 sekarang membela Juventus di Liga Italia, Messi masih bermain untuk Barcelona bersaing di LaLiga. Di musim pertamanya

TVOne Sport Cristiano Ronaldo dianggap lebih baik daripada Lionel Messi dalam hal kepemimpinan. Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain Juventus, Antonio Cabrini.

Perbandingan Ronaldo – Messi terus terjadi meski keduanya belum bermain di liga yang sama. CR7 sekarang membela Juventus di Liga Italia, Messi masih bermain untuk Barcelona bersaing di LaLiga.

Di musim pertamanya bersama Bianconeri, Ronaldo segera mempersembahkan gelar Liga Italia. Dia menyumbangkan 28 gol dalam 43 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, Messi masih terlihat produktif seperti biasa dengan kontribusi 51 gol dalam 50 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona.

Meskipun produktivitas Ronaldo di Juve menurun, Cabrini menilai bahwa ada satu keuntungan yang dimiliki pemain berusia 34 tahun itu. Dia sering menunjukkan hal itu, salah satunya adalah ketika dia membawa Portugal ke kejuaraan Piala Eropa 2016.

“Menurut pendapat pribadi saya, Cristiano lebih baik daripada Messi. Tapi, terutama dalam hak kepemimpinan,” kata Cabrini di Marca.

“Cristiano sering membuktikan dirinya sebagai pemimpin sejati dan tidak hanya di lapangan. Dia adalah pemimpin dalam hidupnya, juga dalam olahraga,” tambahnya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Gugatan Tudingan Pemerkosaan Cristiano Ronaldo Dicabut Diam-Diam?

Ungkap Pengakuan Sarri : Sulit Jauh Dari Orang Terdekat

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos