Roma VS Bologna : AS Roma Dikalahkan Oleh Bologna Dengan Score 2-3

Roma VS Bologna : AS Roma Dikalahkan Oleh Bologna Dengan Score 2-3

WWW.TVONESPORT.COM – AS Roma terkalahkan di kandang sendiri dalam pertandingan melawan Bologna di Liga Italia pada pekan ke 23 dengan score 2-3. Pertandingan antara AS Roma antara Bologna di adakan di Stadion Olimpico pada hari sabtu tanggal 8-2-2020 dini hari WIB.  AS Roma yang menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini melawan Bologna mendapatkan serangan yang

WWW.TVONESPORT.COMAS Roma terkalahkan di kandang sendiri dalam pertandingan melawan Bologna di Liga Italia pada pekan ke 23 dengan score 2-3.

Pertandingan antara AS Roma antara Bologna di adakan di Stadion Olimpico pada hari sabtu tanggal 8-2-2020 dini hari WIB.  AS Roma yang menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini melawan Bologna mendapatkan serangan yang sengit dari lawannya itu. Bologna sudah berhasil menjebol gawang AS Roma pada menit ke 16 dengan goal dari Riccardo Orsolini ini sudah membuat Bologna memimpin pertandingan dan mendapatkan keunggulan satu goal melawan AS Roma.

AS Roma yang kebobolan dan tertinggal satu goal berupaya untuk mengejarnya yang akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 22, goal tersebut tercipta saat umpan Kolarov dari sisi kiri menuju tiang berusaha dihalau oleh Stefano Denswil. Namun halauan bolanya justru mengarah ke gawang Bologna sendiri. Lukasz Skorupski yang berusaha menyelamatkannya gagal dan akhirnya AS Roma berhasil menyamakan kedudukan. Namun score yang sama itu tidak bertahan lama, Bologna kembali membuat goal dan memimpin pertandingan setelah 4 menit terbobolnya gawang mereka. Goal pada menit ke 26 itu di ciptakan oleh Musa Barrow yang melepaskan tembakan dari tepi kotak pinalti.

Bologna berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir babak pertama pertandingan. Pada babak kedua pertandingan, Bologna sudah memperjauh jaraknya dengan AS Roma pada menit ke 52 dimana goal tersebut di ciptakan oleh Musa Barrow lagi. Dengan goal dari Musa Barrow, Bologna sudah memimpin pertandingan dengan score 3-1 melawan AS Roma. AS Roma kembali berusaha dan pada menit ke 72, AS Roma berhasil mengejar satu goal terhadap Bologna yang di sumbangkan oleh Henrikh Mkhitaryan. Akan tetapi AS Roma tidak berhasil mengejar satu goal lagi untuk menyamakan kedudukan dengan Bologna hingga pada akhir pertandingan membuat Bologna menang dengan score 3-2.

Dengan hasil pertandingan tersebut, AS berada di peringkat lima dengan 39 poin sedangkan Bologna berada di peringkat enam dengan 33 poin.

 

Dibaca juga :

Apakah Liverpool Akan Menggunakan U-23 Saat Melawan Chelsea Di Babak Kelima Piala FA ?

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos