Rodrygo Keberatan Disamakan Dengan Ronaldo

Rodrygo Keberatan Disamakan Dengan Ronaldo

  WWW.TVONESPORT.COM – Rodrygo enggan disamakan dengan mantan pemain El Real, Ronaldo Lima. Rodrygo resmi membuat millestone baru didalam karirnya. Ia disebut menjadi pencetak gol tercepat kala timnya berhadapan dengan osasuna kemarin. Rodrygo yang baru berusia 18 tahun tersebut hanya membutukan 93 detik untuk mencetak gol perdananya di laga debutnya . Rodrygo memecahkan rekor yang

 

WWW.TVONESPORT.COM – Rodrygo enggan disamakan dengan mantan pemain El Real, Ronaldo Lima. Rodrygo resmi membuat millestone baru didalam karirnya. Ia disebut menjadi pencetak gol tercepat kala timnya berhadapan dengan osasuna kemarin.

Rodrygo yang baru berusia 18 tahun tersebut hanya membutukan 93 detik untuk mencetak gol perdananya di laga debutnya . Rodrygo memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Ronaldo Lima saat mencetak gol ke gawang Deportio Alvars tahun 2002 silam.

Meskipun begitu Rodrygo enggan disamakan dengan seniornya Ronaldo Lima .¬†“Saya tidak mau dibandingkan dengan Ronaldo,” ujar Rodrygo yang dikutip¬†Goal International.

Menurutnya dia belum merasa layak disamakan dengan sang legenda. Ia percaya bahwa kemampuannya masih belum sebanding dengan Ronaldo Lima yang merupakan sejarah pemain terbaik Brazilia di negaranya ,.

“Untuk proses gol itu, saya berhasil mengontrol bola dengan baik dan sejak saat itu saya sudah memiliki perasaan bahwa peluang ini akan menjadi gol. Saya juga harus menunjukkan kemampuan saya untuk bermain di tim ini.” ia menandaskan.

“Dia [Ronaldo] adalah salah satu pemain terbaik untuk klub ini, dan ia juga merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah negara saya.”

Berkat kemenangan ini, Real Madrid kini menempati posisi puncak klasemen sementara La Liga.

Mereka masih belum terkalahkan di enam pertandingan terakhir mereka di La Liga, dengan total empat kemenangan dan dua hasil imbang.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos