Rodrigo Bentancur Resmi Perpanjang Kontrak di Juventus

Rodrigo Bentancur Resmi Perpanjang Kontrak di Juventus

Tvone Sport – Juventus secara resmi memperpanjang kontrak pemain internasional Uruguay Rodrigo Bentancur. Dengan kontrak baru, pemain akan tinggal di klub setidaknya hingga Juni 2024. Bent akan berusia 22 tahun minggu depan dan akan dibeli dari Boca Juniors pada musim panas 2017 sebesar 12,5 juta. Dia adalah bagian dari kesepakatan ketika Carlos Tevez kembali ke

Tvone Sport – Juventus secara resmi memperpanjang kontrak pemain internasional Uruguay Rodrigo Bentancur. Dengan kontrak baru, pemain akan tinggal di klub setidaknya hingga Juni 2024.

Bent akan berusia 22 tahun minggu depan dan akan dibeli dari Boca Juniors pada musim panas 2017 sebesar 12,5 juta. Dia adalah bagian dari kesepakatan ketika Carlos Tevez kembali ke Argentina.

Kontrak Bentancur yang sebenarnya akan berakhir pada Juni 2022. Namun, klub menambahkan masa kerja dua tahun lagi dan meningkatkan gajinya secara signifikan.

Bentancur dilaporkan menerima gaji bersih 2,7 juta euro per tahun. Sementara itu, perpanjangan kontrak Daniele Rugani diharapkan akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Karirnya sejauh ini dapat digambarkan sebagai menjanjikan di masa lalu, brilian di masa sekarang, dan menunggu untuk ditulis di masa depan: semuanya dengan jersey Juventus di punggungnya,” baca pernyataan resmi klub.

Di musim lalu, Bentancur mencetak dua gol dengan tiga assist dalam 40 pertandingan kompetitif untuk Bianconeri.

Bentancur jelas merasa sangat senang mendapatkan perpanjangan kontrak dari Juventus. Sekarang gelandang memiliki tujuan ingin memenangkan segalanya dengan Bianconeri.

“Ini adalah emosi yang luar biasa, saya sangat senang memperbarui kontrak selama dua tahun lagi,” katanya kepada situs web resmi klub.

“Saya ingin memanfaatkan peluang ini sebaik mungkin, meningkatkan diri saya sebanyak mungkin dan membawa banyak gelar ke klub ini.

“Ini klub yang luar biasa. Mereka memberi tahu saya ketika saya tiba bahwa Juve adalah keluarga dan mereka membuktikan ini sebagai kebenaran setiap tahun. Mereka adalah salah satu dari tiga klub terbaik di Eropa dan merupakan suatu kehormatan untuk tinggal di sini selama lima tahun lagi. …

“Tujuannya adalah untuk memenangkan segalanya tahun depan dengan klub ini dan memenangkan Piala Dunia bersama Uruguay.”

Tvone Sport

 

Baca juga :

Presiden Napoli Doakan Sarri Tak Juara di Juventus

Tiba di Juventus: Sarri Datang dengan Jet Pribadi dan Kunjungi Stadion Allianz

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos