Rocco Commisso Berpendapat Liga Serie A Tidak Bisa Dilanjutkan

Rocco Commisso Berpendapat Liga Serie A Tidak Bisa Dilanjutkan

WWW.TVONESPOT.COM – Rocco Commisso, Presiden Fiorentina berpendapat bahwa kemungkinan Liga Serie A tidak akan di lanjutkan jika melihat kondisi wabah Virus Corona di Italia saat ini. Sampai hari ini Italia memiliki jumlah 105.792 kasus Virus Corona dengan 12.428 diantaranya sudah meninggal dan 15.729 lainnya berhasil sembuh dari Virus Corona. Liga Italia sudah di tunda sejak 9 maret yang lalu dan

WWW.TVONESPOT.COM Rocco CommissoPresiden Fiorentina berpendapat bahwa kemungkinan Liga Serie A tidak akan di lanjutkan jika melihat kondisi wabah Virus Corona di Italia saat ini.

Sampai hari ini Italia memiliki jumlah 105.792 kasus Virus Corona dengan 12.428 diantaranya sudah meninggal dan 15.729 lainnya berhasil sembuh dari Virus Corona. Liga Italia sudah di tunda sejak 9 maret yang lalu dan di jadwalkan akan kembali berjalan ketika 3 April namun ada kemungkinan besar akan di tunda lebih lama lagi.

Walaupun Federasi Sepakbola Italia (FIGC) sudah menyatakan bahwa penuntasan Serie A menjadi prioritas, namun Rocco Commisso tidak begitu yakin di karenakan tidak ada yang akan tau situasi akan menjadi lebih baik atau tidak.

Rocco Commisso mengatakan kepada Gr Parlamento  “Kami tak bisa berlatih sekarang. Semoga ya bisa kembali latihan segera, tapi pandemi belum berakhir, Kita tak bergerak terlalu jauh, kita tidak tahu kapan akan mencapai titik di mana tidak ada kasus baru lagi. Saya harap di bagian selatan, yang tidak punya sumber daya seperti di utara, virus ini tidak menyebar terlalu parah.”

Dengan keadaan yang tidak pasti ini membuat Rocco Commisso lebih yakin bahwa kemungkinan Seriea tidak akan di lanjutkan lagi. “Ada peluang besar bahwa musim ini tidak akan dituntaskan, saya juga tidak tahu sih. Kami mesti terus bergerak, berpikir bahwa ada kemungkinan kami tidak akan bermain lagi musim ini.” Lanjut Rocco Commisso

 

Dibaca juga :

Opini Diego Godin Terhadap Penanganan COVID-19 Oleh Italia

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos