Robert Alberts Menilai PSM Lebih Bagus Musim Ini

Robert Alberts Menilai PSM Lebih Bagus Musim Ini

TVONESPORT – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, berkomentar normatif dalam menyikapi peluang timnya saat dijamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (18/8/2019). Robert Alberts melontarkan pujian untuk PSM, tim yang musim lalu ditanganinya. Menurut pelatih Persib Bandung itu, penampilan PSM musim ini lebih kuat dibandingkan

TVONESPORT – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, berkomentar normatif dalam menyikapi peluang timnya saat dijamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (18/8/2019). Robert Alberts melontarkan pujian untuk PSM, tim yang musim lalu ditanganinya.

Menurut pelatih Persib Bandung itu, penampilan PSM musim ini lebih kuat dibandingkan musim sebelumnya, di mana saat itu dirinya yang menjadi arsitek tim.

“Saya tahu betul karakter mayoritas pemain PSM. Mereka memiliki mental dan determinasi yang kuat. Apalagi bermain di kandang sendiri,” ujar Robert pada sesi jumpa media di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (17/8/2019).

Meski memuji PSM, Robert menegaskan Persib sangat siap menghadapi pertandingan ini. Persiapan yang dilakukan sudah bagus dan para pemain tidak sabar untuk bertanding.

“Kami sudah melakukan persiapan menghadapi PSM. Para pemain pun sangat menanti pertandingan ini,” tutur Robert yang selama tiga musim terakhir membesut PSM.

Robert merujuk kehadiran Bojan Malisic yang tetap bersemangat ke Makassar meski bakal dilepas Persib. “Saya respek dengan sikap Bojan. Dia adalah pemain profesional yang bakal bermain habis-habisan buat Persib besok.”

Itulah mengapa Robert mengungkapkan Persib datang ke Makassar dengan target mencuri poin PSM.

“Saya percaya dengan kemampuan pemain yang saya bawa ke Makassar. Saya juga tahu PSM hanya tidak diperkuat Asnawi Mangkualam yang terkena akumulasi kartu kuning,” kata pelatih Persib Bandung itu.

Keyakinan mendapatkan poin di Makassar juga diungkapkan Ardi Idrus, bek kiri Persib Bandung. Seperti sang mentor, Ardi mengaku sudah terbiasa menghadapi karakter permainan PSM. Apalagi dia pernah tercatat membela PSM U-21 sebelum Juku Eja hengkang ke IPL pada 2009-2010.

“Seperti pemain Persib lainnya, saya sangat termotivasi membawa PSM kembali bangkit,” pungkas Ardi.

Baca Juga:

Kebijakan Unik Pelatih Bali United Menggilir Ban Kapten ke Empat Pemain
Pelatih Arema Menilai Persebaya Keliru Copot Djanur dari Kursi Pelatih

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos