Rob Holding Jadi Kandidat Kapten Arsenal

Rob Holding Jadi Kandidat Kapten Arsenal

TVONESPORT – Unai Emery mengungkapkan dirinya butuh pemain asal Inggris untuk dijadikan kapten Arsenal musim depan. Salah satu yang menjadi kandidat kuat adalah Rob Holding. Sama seperti musim lalu, Emery akan menunjuk lima kapten di tim untuk semusim. Dua kapten musim lalu dipastikan hengkang yakni Petr Cech dan Aaron Ramsey. Sementara masa depan kapten utama,

TVONESPORT – Unai Emery mengungkapkan dirinya butuh pemain asal Inggris untuk dijadikan kapten Arsenal musim depan. Salah satu yang menjadi kandidat kuat adalah Rob Holding.

Sama seperti musim lalu, Emery akan menunjuk lima kapten di tim untuk semusim. Dua kapten musim lalu dipastikan hengkang yakni Petr Cech dan Aaron Ramsey.

Sementara masa depan kapten utama, Laurent Koscielny juga masih suram. Itu sebabnya Emery pun sedang memilih calon kapten selain Granit Xhaka, Mesut Ozil, dan Nacho Monreal.

“Saya ingin ada pemain Inggris diantara lima kapten yang ada. Seseorang yang tumbuh di Akademi dan mengerti semangat Arsenal dan juga Inggris,” kata Emery.

“Ya, Holding masuk jadi kandidat kapten itu. Meski saya melihat ada juga beberapa pemain Arsenal lain yang berkualitas.”

Holding membela Arsenal sejak 2016. Ia telah bermain dalam 60 laga dan mencetak satu gol.

Sayangnya bek asal Inggris itu kurang bersinar musim lalu. Pasalnya ia mengalami cedera lutut dan absen selama enam bulan.

“Kami bahagia dengan perkembangannya. Sebelum cedera Holding bermain sangat bagus,” ujar Emery.

Baca Juga:

Liverpool Siapkan Gaji Menggiurkan untuk Mohamed Salah
Axel Tuanzebe Dapat Jaminan dari Manajer Manchester United

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos