Rionny Mainaky Latih Tunggal Putri Pelatnas Cipayung

Rionny Mainaky Latih Tunggal Putri Pelatnas Cipayung

TVOne Sport – Rionny Mainaky diketahui sudah berada di pelatnas PBSI, Cipayung. Dia langsung mendampingi latihan para pebulutangkis tunggal putri pelatnas PBSI. PBSI dengan resmi merekrut Rionny sebagai pelatih tunggal putri. Hal tersebut terhitung sejak tanggal 1 April 2019. Namun Rionny lebih dini bergabung dengan pelatnas. Dia mendampingi latihan Fitriani cs mulai hari Jumat (29/03)

TVOne Sport Rionny Mainaky diketahui sudah berada di pelatnas PBSI, Cipayung. Dia langsung mendampingi latihan para pebulutangkis tunggal putri pelatnas PBSI. PBSI dengan resmi merekrut Rionny sebagai pelatih tunggal putri. Hal tersebut terhitung sejak tanggal 1 April 2019.

Namun Rionny lebih dini bergabung dengan pelatnas. Dia mendampingi latihan Fitriani cs mulai hari Jumat (29/03) pagi. Dalam akun instagram PBSI @badminton.ina, Rionny sedang mendampingi latihan Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani.

“Iya, tadi pagi Rionny sudah ke Cipayung untuk melatih anak-anak. Tadi sudah memberikan wejangan setelah melihat anak-anak latihan game dan juga memberikan drilling ke anak-anak,” kata Minarti Timur, asisten pelatih tunggal putri, Minaarti Timur.

Meskipun baru pertama kali dilatih, Minarti menyebut pebulutangkis tunggal putri merespons dengan positif ketika dilatih oleh Rionny. Mereka juga sangat cepat menerima.

“Anak-anak juga sangat semangat kok,” dia menambahkan.

Tidak hanya itu saja, Rionny yang baru tiba semalam dijadwalkan akan mendampingi langsung atlet di Malaysia mulai tanggal 02-07 April dan Singapura Open pada 09-14 April.

“Iya, Riony langsung mendampingi mereka dan saya engga ikut. Mungkin nanti kalau jadi saya menyusul ke Singapura,” Minarti menjelaskan.

Keputusan cepat mendampingi Fitriani dkk dinilai cukup riskan. Apalagi jika dihitung praktis mereka baru berlatih dua kali. Tapi Minarti optimistis hal itu tidak akan jadi masalah nanti.

“Ya harus dicoba, kalau tidak dicoba ya kapan mau mulai. Karena itu Rionny datang tadi pagi dan besok untuk melatih mereka bisa saling tahu dulu. Mudah-mudahan sih langsung in saja ya,” ujar dia.

TVOne Sport

Baca Juga :

Hendra Urus Keuangan dan Ahsan Terima Beres

Perebutan Tiket Olimpiade Tidak Hanya Untuk Jonatan-Anthony, Ihsan Juga Boleh

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos