RFEF Memberikan Dana Kepada Klub-Klub Liga Spanyol

RFEF Memberikan Dana Kepada Klub-Klub Liga Spanyol

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk membantu kebutuhan klub, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) telah menyediakan pinjaman dana kepada klub-klub Liga Spanyol. Klub-klub Liga Spanyol kehilangan pendapatan mereka dengan penundaan Liga Spanyol yang di karenakan penyebaran Virus Corona di negara mereka. Kemungkinan besar Klub-klub Liga Spanyol tersebut akan tidak bisa membayar gaji karyawan dan pemain mereka. Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF)

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk membantu kebutuhan klub, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) telah menyediakan pinjaman dana kepada klub-klub Liga Spanyol.

Klub-klub Liga Spanyol kehilangan pendapatan mereka dengan penundaan Liga Spanyol yang di karenakan penyebaran Virus Corona di negara mereka. Kemungkinan besar Klub-klub Liga Spanyol tersebut akan tidak bisa membayar gaji karyawan dan pemain mereka.

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) yang melihat situasi tersebut menyediakan dana pinjaman untuk membantu klub-klub Liga Spanyol untuk sementara. Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menyediakan dana pinjaman sebesar 500 juta Euro atau 8,94 triliun rupiah untuk para klub-klub LaLiga dan Segunda sementara untuk sepakbola nonprofesional, mereka menyediakan 4 juta Euro atau 71,5 miliar rupiah.

Presiden RFEF Luis Rubiales mengatakan “Semoga kita bisa kembali ke titik normal di seluruh area dengan segera. Kami bekerja secara luar biasa dalam teritorial federasi untuk menyelesaikan masalah, Kata-kata yang ingin kami minta kepada para korban, otoritas, dan masyarakat secara keseluruhan adalah persatuan, harapan, ketelitian, dan disiplin. Bersama-sama, kita akan mengalahkan virus ini.”

 

Dibaca juga :

Bundesliga Akan Ditunda Lebih Lama Lagi Sampai 30 April

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos