RESMI! Liga 1 Musim 2019 Dimulai 8 Mei

RESMI! Liga 1 Musim 2019 Dimulai 8 Mei

TVOne Sport – PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi menetapkan jadwal kick-off Liga 1 2019 yang jatuh pada tanggal 8 Mei 2019. Jadwal akan mulai dikirimkan kepada klub peserta. Penetapan jadwal kick-off tersebut telah disepakati bersama antara PT LIB dan PSSI. Sebelumnya, PSSI memang menyebutkan kompetisi Liga 1 akan mulai bergulir antara periode 2

TVOne Sport – PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi menetapkan jadwal kick-off Liga 1 2019 yang jatuh pada tanggal 8 Mei 2019. Jadwal akan mulai dikirimkan kepada klub peserta.

Penetapan jadwal kick-off tersebut telah disepakati bersama antara PT LIB dan PSSI. Sebelumnya, PSSI memang menyebutkan kompetisi Liga 1 akan mulai bergulir antara periode 2 hingga 8 Mei.

Direktur Utama sementara LIB, Dirk Soplanit mengungkapkan kick-off Liga 1 dipastikan berlangsung mulai 8 Mei. Jadwal mulai disosialisasikan kepada klub pada hari Kamis (04/04/19).

“Setelah LIB merancang jadwal kami tetapkan kick-off adalah pada tanggal 8 Mei. Kami juga telah berkonsultasi dengan PSSI dan hal ini telah disepakati bersama,” ujar Dirk kepada TVOne Sport pada hari Kamis (04/04/19).

“Rencananya kami akan mulai menyurati klub pada hari ini. Kalau kirim ke klub sudah dan jika ada perubahan, nanti kami akan lihat kalau sangat emergency, kami pasti akan sesuaikan,” katanya.

Lalu, siapa yang akan menjadi laga pembuka, Dirk enggan untuk membocorkannya. “Saya belum tahu dan nanti saya akan lihat,” ujarnya.

Setelah penetapan tanggal kick-off, LIB akan segera bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan BOPI. Hal tersebut menyangkut masalah perizinan yang diharapkan tidak mengalami kendala.

“Masih ada tahapan berikut, akan ada langkahnya apa dulu yang harus kami lakukan sebelum launching. Ada kaitan dengan kepolisian, masalah perizinan dan dengan BOPI juga harus sounding, kemudian juga yang lebih awal lagi kami juga harus dengan seluruh platform itu dengan seluruh penunjang saham,” katanya menambahkan.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Hadapi Kalteng Putra, Arema Diminta Main Sabar

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Indonesia Langsung Ke Putaran Dua, Tetapi Masuk Pot Non Unggulan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos