Rencana Usai Pensiun, Rossi Ingin Punya Anak

Rencana Usai Pensiun, Rossi Ingin Punya Anak

TVOne Sport – Valentino Rossi telah menyinggung mengenai rencana pensiun. Dia ingin mempunyai putra dan ingin tetap bertahan di dunia balap. Rossi sudah berusia 40 tahun. Dengan begitu, The Doctor diprediksi tidak akan lama lagi di MotoGP. Kontraknya dengan Yamaha masih berlaku hingga tahun 2020. Dengan usianya yang berkepala empat, Rossi mulai berpikir mengenai keluarga.

TVOne Sport – Valentino Rossi telah menyinggung mengenai rencana pensiun. Dia ingin mempunyai putra dan ingin tetap bertahan di dunia balap.

Rossi sudah berusia 40 tahun. Dengan begitu, The Doctor diprediksi tidak akan lama lagi di MotoGP. Kontraknya dengan Yamaha masih berlaku hingga tahun 2020. Dengan usianya yang berkepala empat, Rossi mulai berpikir mengenai keluarga.

Saat ini, dia diketahui sedang menjalin hubungan dengan Francesca Sofia Novello. Rossi dikabarkan telah bertunangan dengan Francesca. Oleh karena itu, wajar jika rider Yamaha itu mulai memikirkan mengenai anak.

Dunia balapan juga tidak akan ditinggalkan oleh Rossi ketika memutuskan adu balap kuda besi. Dia telah menyiapkan gagasan yang menarik.

“Saya menginginkan sebuah keluarga, saya ingin mempunyai anak, jadi tunggu saja,” kata Rossi.

“Saya pikir bahwa saya mempunyai waktu beberapa tahun, tapi tidak banyak mungkin dua atau mungkin tiga tahun,”

“Saya ingin membalap setelah itu, tapi dengan mobil. Kami sudah berpikir tentang apa yang bisa saya lakukan dan ada beberapa ide menarik karena saya ingin menjadi seorang driver,” dia menambahkan.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Honda Siapkan Antisipasi Bila Marquez Hengkang

Rossi Terkesan dengan Kecepatan Suzuki di MotoGP Qatar

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos