Red Bull Start di Posisi Keempat, Kinerja Honda di Puji

Red Bull Start di Posisi Keempat, Kinerja Honda di Puji

TVONESPORT – Owner dari tim Red Bull Racing, Christian Horner mengaku sangat puas atas kinerja power unit dari Honda. Max Verstappen berhasil melewati dua pembalap Ferrari dengan menempati urutan keempat pada posisi start seri perdana Formula 1 (F1) 2019 GP Australia. Verstappen menempati posisi start keempat setelah mencatat wakt putaran 1 menit 21,230 detik pada sesi

TVONESPORT – Owner dari tim Red Bull Racing, Christian Horner mengaku sangat puas atas kinerja power unit dari Honda. Max Verstappen berhasil melewati dua pembalap Ferrari dengan menempati urutan keempat pada posisi start seri perdana Formula 1 (F1) 2019 GP Australia.

Verstappen menempati posisi start keempat setelah mencatat wakt putaran 1 menit 21,230 detik pada sesi kualifikasi GP Australia di Melbourne, Sabtu (16/3/2019).

Tentu ini menjadi modal awal bagus buat Red Bull Racing pada musim kompetisi F1 2019, pada musim lalu mereka sangat kecewa dengan Renault dengan kinerja power unit yang tidak puas.

Red Bull Racing akhirnya memutuskan kontraknya dengan Renault dan pada musim ini mereka mengadakan kerjasama dengan Honda.

Apa yang dihasilkan selama kerjasama ini telah membuat Red Bull Racing menemukan kembali kecepatan jet darat mereka.

Chirstian Horner mengatakan, dengan keberhasilan Verstappen menempati posisi start keempat dinilai sangat terbuka peluang untuk Red Bull Racing dapat menjuarai balapan GP Australia 2019.

“Sesi itu adalah sesi yang memuaskan dari Max dan putaran yang mengesankan pada kualifikasi ketiga untuk mampu berada di posisi keempat,” kata Horner.

“Memisahkan dua pembalap Ferrari adalah upaya yang sangat baik pada putaran terakhirnya dan dia memulai kemitraan power unit kami bersama Honda dengan sangat bagus,” ujar Horner kembali.

Namun demikian, Hasil yang dibilang cukup mengesankan dari Max Verstappen itu tidak mampu diimbangi oleh rekan setimnya yaitu Piere Gasly. Ia hanya bisa menempati posisi start ke-17.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Vettel Puas dengan Mobil Baru Ferrari Usai Tiga Hari Tes Pramusim 

F1 Akan Memberikan Tambahan Poin Untuk Pencetak Waktu Tercepat 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos