Real Madrid Tidak Akan Kuras Dana Demi Pogba

Real Madrid Tidak Akan Kuras Dana Demi Pogba

TVOne Sport – Real Madrid tertarik dengan gelandang Manchester United Paul Pogba. Namun, Madrid tidak mau harus berlari demi membawa Pogba. Pogba menjadi target Zinedine Zidane untuk menyelesaikan skuad Madrid baru. Sejauh ini, Los Blancos telah mendatangkan lima pemain utama: Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Eder Militao dan Ferland Mendy. Namun, Madrid tidak akan mudah

TVOne Sport Real Madrid tertarik dengan gelandang Manchester United Paul Pogba. Namun, Madrid tidak mau harus berlari demi membawa Pogba.

Pogba menjadi target Zinedine Zidane untuk menyelesaikan skuad Madrid baru. Sejauh ini, Los Blancos telah mendatangkan lima pemain utama: Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Eder Militao dan Ferland Mendy.

Namun, Madrid tidak akan mudah mendapatkan Pogba karena MU memasang tag super mahal. Setan Merah baru rela melepaskan jika Madrid ingin memenuhi tuntutan 150 juta pound.

Media top Prancis, L’Equipe melaporkan bahwa Madrid tidak akan lambat untuk menggaet Pogba. Disebutkan juga, El Real tidak ingin terlibat dalam perang penawaran dengan Juventus, yang juga tertarik dengan gelandang Prancis itu.

Seorang pejabat Madrid yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan bahwa klub akan dapat membayar gaji Neymar atau Kylian Mbappe jika mereka bergabung. Namun, Pogba lebih sulit karena tidak hanya gajinya besar, ditambah lagi berkaitan dengan agen yang diyakini meminta komisi besar.

“Jika Neymar atau Mbappe bergabung, kita dapat dengan mudah membayar gaji yang mereka inginkan – 20 juta euro, karena mereka adalah bintang dunia,” katanya.

“Tetapi seorang pemain seperti Pogba, yang merupakan pemain yang sangat bagus, tidak bisa melakukan itu – kami tidak bisa membawanya dan segera menjadikannya pemain paling mahal dalam skuad. Dia harus memikirkan hal-hal dan berbicara dengan orang-orang yang urus semua urusannya. ” Demikian diberitakan oleh AS.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Real Madrid Berhasil Dapatkan si ‘Messi Jepang’

Real Madrid Diminta Lepas Bale dengan Status Pinjaman

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos