Real Madrid Menang Atas Sevilla Berkat Gol Tunggal Karim Benzema

Real Madrid Menang Atas Sevilla Berkat Gol Tunggal Karim Benzema

TVONESPORT – Real Madrid menang atas Sevilla dengan skor 1-0 pada laga pekan kelima La Liga. Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid pada laga tersebut. Benzema mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-64. Dari sisi kanan, Daniel Carvajal melepas umpan silang yang kemudian ditanduk Benzema ke gawang Tomas Vaclik. Setelah gol tersebut, Sevilla

TVONESPORT – Real Madrid menang atas Sevilla dengan skor 1-0 pada laga pekan kelima La Liga. Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid pada laga tersebut.

Benzema mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-64. Dari sisi kanan, Daniel Carvajal melepas umpan silang yang kemudian ditanduk Benzema ke gawang Tomas Vaclik.

Setelah gol tersebut, Sevilla mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun Ever Banega dan kawan-kawan. Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan Real Madrid yang tampil disiplin.

Usaha dengan memasukkan penyerang tambahan seperti Javier Hernandez dan Nolito juga tak membuahkan hasil. Hingga laga usai, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Los Blancos.

Dengan hasil itu, Real Madrid naik ke posisi kedua klasemen La Liga dengan 11 poin. Benzema dan kawan-kawan masih kalah selisih gol dengan Athletic Bilbao di singgasana, sedangkan Sevilla berada di posisi lima dengan sepuluh angka.

Baca Juga:

Suporter Barcelona Meminta Manajemen Memecat Ernesto Valverde
Rio Ferdinand Menilai Eden Hazard Membuat Kesalahan dengan Pindah ke Real Madrid

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos