Real Madrid Lepas Lucas Silva

Real Madrid Lepas Lucas Silva

TVONESPORT – Lucas Silva telah kembali ke Real Madrid setelah menjalani masa peminjaman dua tahun di Cruzeiro. Namun, tak lama setelah itu, Lucas Silva sudah harus angkat kaki lagi dari Santiago Bernabeu. Klub Serie A Italia, Genoa, kabarnya semakin dekat mendapatkan gelandang asal Brasil tersebut. Lucas Silva tidak mendapat tempat di skuat Real Madrid untuk

TVONESPORT – Lucas Silva telah kembali ke Real Madrid setelah menjalani masa peminjaman dua tahun di Cruzeiro. Namun, tak lama setelah itu, Lucas Silva sudah harus angkat kaki lagi dari Santiago Bernabeu.

Klub Serie A Italia, Genoa, kabarnya semakin dekat mendapatkan gelandang asal Brasil tersebut. Lucas Silva tidak mendapat tempat di skuat Real Madrid untuk musim 2019-2020.

Kontrak Lucas Silva bersama Los Blancos sesungguhnya masih tersisa semusim lagi. Namun, menurut penuturan kerabat sang pemain di Brasil, Real Madrid memilih mendepak Lucas Silva.

Selain Genoa, Benfica kabarnya sempat menunjukkan ketertarikan kepada pemain berusia 26 tahun itu. Sederet klub yakni Atalanta, Espanyol, Sevilla, Tigres, dan Club America juga ingin memakai jasa Lucas Silva. Mereka tidak ragu dengan kondisi kebugaran sang pemain.

Tapi, Lucas Silva konon lebih memilih bergabung dengan Genoa. Sebelumnya yakni pada 2016-2017, Real Madrid juga sempat meminjamkan Lucas Silva ke Marseille.

Genoa sebagai klub yang berpeluang besar mendapatkan Silva, karena menawarkan kontrak yang lebih panjang. Hal itu penting mengingat Lucas Silva tengah menjalani pemulihan medis karena didiagnosa menderita kelainan jantung pada 2016.

Sejumlah laporan di Italia meyakini Lucas Silva tinggal menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Genoa. Kesepakatan antara kedua belah pihak telah tercapai.

Mantan pemain timnas Brasil U-23 itu direkrut Real Madrid saat era kepelatihan Carlo Ancelotti pada Januari 2015. Hanya saja, dia kesulitan bersinar dan hanya tampil delapan laga dalam setengah musim.

Baca Juga:

Antoine Griezmann Ingin Barcelona Rekrut Lacazette
Skill Takefusa Kubo Bikin Zinedine Zidane Terkesan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos