Real Madrid Keluarkan Dana Rp.970 M Untuk Amankan Luka Jovic

Real Madrid Keluarkan Dana Rp.970 M Untuk Amankan Luka Jovic

TVONESPORT – Real Madrid dikabarkan mengeluarkan dana mencapai 60 juta euro (Rp.970,84 miliar) untuk merekrut Luka Jovic penyerang yang bermain di Eintracht Frankurt dengan kontrak durasi 5 tahun. Walaupun belum ada pernyataan resmi dari Real Madrid, namun kepindahannya hanya tinggal menunggu proses adminstrasi. Real Madrid sangat membutuhkan penyerang baru untuk mendukung pemain Karim Benzema di lini

TVONESPORT – Real Madrid dikabarkan mengeluarkan dana mencapai 60 juta euro (Rp.970,84 miliar) untuk merekrut Luka Jovic penyerang yang bermain di Eintracht Frankurt dengan kontrak durasi 5 tahun. Walaupun belum ada pernyataan resmi dari Real Madrid, namun kepindahannya hanya tinggal menunggu proses adminstrasi.

Real Madrid sangat membutuhkan penyerang baru untuk mendukung pemain Karim Benzema di lini depan, setelah gagal mendapatkan Krysztof Piatek, Los Blancos mengalihkan buruan ke Luka Jovic.

Eintracht Frankurt baru membeli status Luka Jovic dari Benfica pada April lalu. Sebelumnya, Jovic hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub asal Portugal. Eintacht Frankurt melihat ada potensi dari Jovic lalu cepat ambil peluang untuk mengamankan pemain asal Serbia itu.

Namun, tidak hanya Frankurt yang hanya mendapatkan keuntungan dari penjualan Luka Jovic. Dikabarkan Benfica juga akan mendapatkan keuntungan bagian dari penjualan Jovic ke Real Madrid.

Penyerang yang berusia 21 tahun itu menunjukan performa yang istimewa pada musim 2018-2019. Selama bermain di Frankurt Jovic sudah mencetak 27 gol dari 47 penampilan, selain itu ia juga mengantarkan Frankurt ke semifinal Liga Europa, sebelum dihempaskan oleh Chelsea.

Dikabarkan, pengumunan Transfer Luka Jovic ke Real Madrid baru akan dilakukan pada akhir pekan ini atau setelah laga pekan terakhir Bundesliga. Jovic masih memiliki misi untuk mengantarkan Frankurt meraih hasil positif ketika menghadapi Bayern Muenchen.

Luka Jovic akan menjadi pemain baru ketiga Real Madrid pada musim mendatang. Sebelumnya, Real Madrid baru mengamankan pemain Santos, Rodrigo Goes pada Juni 2018, akan tetapi pemain tersebut baru akan bergabung pada awal musim 2019-2020. Pemain lainnya adalah Eder Militao yang tahun ini dibeli dari Porto pada Maret 2019 lalu.

 

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Skriniar Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Inter Milan

Karim Benzema Lebih Tajam Dibanding Ronaldo Musim Ini

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos