Real Madrid Beri Perlakuan Istimewa pada Pengunjung Tur Stadion Santiago Bernabeu

Real Madrid Beri Perlakuan Istimewa pada Pengunjung Tur Stadion Santiago Bernabeu

TVONESPORT – Bagi Anda yang berencana melakukan tur Stadion Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, dalam waktu dekat, siap-siap saja mendapat pengalaman seru dan jarang. Real Madrid bakal menerapkan sesuatu yang lain dari biasanya dalam menu tur Stadion Santiago Bernabeu kepada pengujung yang biasanya merupakan wisatawan baik lokal maupun turis asing. Keunikan itu adalah, pada Selasa

TVONESPORT – Bagi Anda yang berencana melakukan tur Stadion Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, dalam waktu dekat, siap-siap saja mendapat pengalaman seru dan jarang.

Real Madrid bakal menerapkan sesuatu yang lain dari biasanya dalam menu tur Stadion Santiago Bernabeu kepada pengujung yang biasanya merupakan wisatawan baik lokal maupun turis asing.

Keunikan itu adalah, pada Selasa (9/7/2019), Kamis (11/7/2019), Sabtu (13/7/2019), dan Senin (15/7/2019), setiap pengunjung tur bisa menginjakkan kaki di rumput lapangan stadion ternama di dunia itu.

Hal ini cukup jarang, karena jika kompetisi masih berlangsung, pengunjung tur Stadion Santiago Bernabeu hanya diizinkan berjalan di sekeliling lapangan tanpa diizinkan menginjak rumput lapangan.

Namun, pada tanggal-tanggal di atas, seluruh pengunjung berkesempatan menyeberangi lapangan Stadion Santiago Bernabeu dengan diarahkan para pemandu yang sudah siap mendampingi selama tur.

Alhasil, pengunjung yang berencana melakukan tur Stadion Santiago Bernabeu pada tanggal-tanggal itu, cukup beruntung dan bisa mendapatkan sensasi unik.

Mengikuti tur Stadion Santiago Bernabeu sudah jadi satu di antara kegiatan favorit pelancong yang mengunjungi Kota Madrid. Sekalipun bukan fan Los Blancos, mendatangi stadion yang kali pertama dibuka pada 1947 ini masuk daftar rencana perjalanan yang sayang untuk dilewatkan.

Di sisi lain, Real Madrid akan menjalani laga pertama La Liga 2019-2020 pada 18 Agustus 2019 dengan melakoni laga tandang menghadapi Celta Vigo. Los Blancos baru akan menggelar laga kandang perdana pada 25 Agustus dengan menjamu Real Valladolid.

Baca Juga:

Proses Transfer Antoine Griezmann ke Barcelona Segera Rampung
Joao Felix Ungkap Alasan Pilih Atletico Madrid ketimbang Juventus dan Manchester City

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos