Real Madrid Akan Melakukan Pemotongan Gaji

Real Madrid Akan Melakukan Pemotongan Gaji

WWW.TVONESPORT.COM – Real Madrid membuat pengumuman bahwa mereka setuju untuk melakukan pemotongan gaji dan menambah jumlah klub yang setuju untuk melakukan pemotongan gaji. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Jerman sudah memiliki 148,220 jumlah kasus Virus corona dengan 14,792 di antaranya sudah meninggal dunia, 48,021 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan

WWW.TVONESPORT.COM – Real Madrid membuat pengumuman bahwa mereka setuju untuk melakukan pemotongan gaji dan menambah jumlah klub yang setuju untuk melakukan pemotongan gaji.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Jerman sudah memiliki 148,220 jumlah kasus Virus corona dengan 14,792 di antaranya sudah meninggal dunia, 48,021 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 85,407 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Penyebaran virus corona membuat Liga-Liga sepakbola di tunda begitu juga dengan Liga Spanyol, hal ini menyebabkan para klub-klub sepakbola tidak mendapatkan pemasukkan dan terancam negalami krisi fianace atu keuangan.

Begitu juga dengan Real Madrid yang kehilangan penghasilan dari uang pertandingan maupun dari pemasukkan iklan, penjualan merchandise, marketing, sampai dari museum.

Opsi yang muncul untuk mengatasi masalah ini yang timbul ini adalah dengan melakukan pemotongan gai, Real Madrid melakukan pemotongan para staff keolahragaan termasuk juga pemain dan pelatih mereka.

Direncanakan sesuai dengan kesepakatan bahwa sepakbola, Castilla, dan basket untuk memotong gaji tahuhan sebesar 10% dan jika kompetisi musim 2019/2020 tidak di lanjutkan maka pemotongan gaji tersebut akan di naikan menjadi 20%.

Dari hasil pemotongan tersebut dapat di perkirakan Real Madrid menghemat pengeluaran mereka sampai sekitar 50 juta Euro dan akan di gunakan untuk membantu menggaji karyawan lain di klub secara penuh.

Berikut isi pernyataan resmi Real Madrid “Para pemain dan pelatih tim utama sepakbola dan basket Real Madrid, dengan dipimpin oleh kaptennya, bersama dengan jajaran direktur dari berbagai departemen telah sepakat dengan sukarela mengurangi bayaran untuk tahun ini senilai 10% sampai 20%, tergantung situasi yang mungkin memengaruhi penutupan musim 2019/2020.”

 

Dibaca juga :

Bayern Munich Akan Kembali Melakukan Latihan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos