Rashford Berada di Ambang Teken Kontrak Jangka Panjang di MU

Rashford Berada di Ambang Teken Kontrak Jangka Panjang di MU

TVOne Sport – Spekulasi mengenai masa depan Marcus Rashford akan berakhir. Rashford dikabarkan hampir menyetujui kontrak jangka panjang dengan Manchester United. Kontrak Rashford sebenarnya akan habis pada musim panas 2020. Namun, MU harus segera menjaga striker berusia 21 tahun itu setelah dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona. Dalam perjanjian baru, Rashford akan mendapatkan kenaikan gaji

TVOne Sport Spekulasi mengenai masa depan Marcus Rashford akan berakhir. Rashford dikabarkan hampir menyetujui kontrak jangka panjang dengan Manchester United.

Kontrak Rashford sebenarnya akan habis pada musim panas 2020. Namun, MU harus segera menjaga striker berusia 21 tahun itu setelah dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona.

Dalam perjanjian baru, Rashford akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Demikian dilaporkan Times.

Saat ini gaji penyerang internasional Inggris adalah 80 ribu pound sterling per minggu (Rp. 1,43 miliar). MU bersedia memenuhi tuntutan gaji Rashford hingga 300 ribu pound (Rp. 5,37 miliar).

Kinerja Rashford musim lalu tidak sepenuhnya konsisten setelah membukukan 13 gol dan sembilan assist dalam 47 penampilan. Namun, sayatan menandai musim terbaiknya sejak menembus skuad utama MU pada 2015/2016.

Berita kontrak Rashford akan membebaskan Setan Merah setelah musim panas yang berubah. Pasalnya, Manchester United telah dipastikan ditinggalkan oleh dua pemain senior Ander Herrera, dan Antonio Valencia. Sementara Paul Pogba dan Romelu Lukaku mengancam akan pergi.

Sejauh ini MU baru telah mendatangkan pemain baru, pemain sayap muda Daniel James dari Swansea City. Setan Merah berusaha meyakinkan Crystal Palace untuk melepaskan Aaron Wan-Bissaka.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Chelsea Tragis : Disanksi FIFA, Kehilangan Hazard dan Tak Punya Manajer

Jika Ingin Lampard, Chelsea Harus Keluarkan Dana Rp 72 Miliar

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos