Raptors Juara Wilayah Timur Dan Maju ke Final NBA, Setelah Kalahkan Bucks

Raptors Juara Wilayah Timur Dan Maju ke Final NBA, Setelah Kalahkan Bucks

TVONESPORT – Toronto Raptors mengalahkan Milwaukee Bucks 100-94 dalam pertandingan final Wilayah 6 Wilayah Timur. Kawhi Leonard dkk memenangkan tiket final NBA pertama kali mereka dalam sejarah. Bertanding di Scotiabank Arena, Toronto, Sabtu (25/5/2019) waktu setempat, Raptors sempat tertinggal 18-31 pada kuarter pembuka. Namun dalam tiga kuartal berikutnya, Raptors menang 25-19, 28-26, dan 29-18, dengan skor

TVONESPORT – Toronto Raptors mengalahkan Milwaukee Bucks 100-94 dalam pertandingan final Wilayah 6 Wilayah Timur. Kawhi Leonard dkk memenangkan tiket final NBA pertama kali mereka dalam sejarah.

Bertanding di Scotiabank Arena, Toronto, Sabtu (25/5/2019) waktu setempat, Raptors sempat tertinggal 18-31 pada kuarter pembuka. Namun dalam tiga kuartal berikutnya, Raptors menang 25-19, 28-26, dan 29-18, dengan skor akhir 100-94.

Kemenangan itu membuat Raptors memimpin 4-2 di final NBA timur dalam pertempuran enam pertandingan. Tim Nick Nurse memenangkan tiket final NBA untuk pertama kalinya dalam sejarah tim.

Selanjutnya, Raptors telah menunggu Golden State Warriors. Stephen Curry dkk sebelumnya memenangkan tiket final setelah membuat Portland Trail Blazers 4-0 frustrasi.

Rangkaian final NBA akan dimulai pada 31 Mei, WIB. Raptor dijadwalkan untuk menjadi tuan rumah Warriors pertama di Scotiabank di game pertama.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Raptors Menangi Gim Kelima di Kandang Bucks 3-2

Marc Gasol Akui Kesalahannya Atas Kekalahan Toronto Raptors

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos