Raheem Sterling Positif Menjadi Centurion Karena Bobol Gawang Everton

Raheem Sterling Positif Menjadi Centurion Karena Bobol Gawang Everton

  WWW.TVONESPORT.COM – Raheem Sterling akhirnya menjadi centurion setelah mencetak Gol ke 100 nya di level klub. Pep Guardiola dipercaya sang winger menjadi starter. Semenit awal sejak dia tampil dan menjadi ancaman bagi gawang Everton. Setelah beberapa kali hampir memiliki peluang,Sterling akhirnya resmi mencetak gol di menit ke 81. Tembakan datar Aquero mengenai kaki Pickford

 

WWW.TVONESPORT.COMRaheem Sterling akhirnya menjadi centurion setelah mencetak Gol ke 100 nya di level klub. Pep Guardiola dipercaya sang winger menjadi starter. Semenit awal sejak dia tampil dan menjadi ancaman bagi gawang Everton.

Setelah beberapa kali hampir memiliki peluang,Sterling akhirnya resmi mencetak gol di menit ke 81. Tembakan datar Aquero mengenai kaki Pickford , bola sedikit melenceng ke arah Sterling dan disambut oleh sang winger dengan tendangan voli. Bola sempat mengenai mistar gawang, tepatnya dewa keberuntungan hadir dan bola memantul ke bawah dan melewati garis Everton dan wasit menyatakan winger mencetak goal di laga tersebut.

Gol tersebut ternyata memiliki arti yang spesial bagi Sterling. Sang winger sudah mengemas total 100 gol di Premier League sepanjang karirnya.

Mari kita simak 100 gol Sterling berikut ini :

100 gol yang diciptakan Sterling tidak hanya ia buat di Manchester City. Akan tetapi juga ia buat di Liverpool.

Data Opta Joe merilis bahwa Sterling sudah membuat 77 gol bagi Manchester City. Sementara 23 gol ia buat saat masih berseragam Liverpool.

Sterling sendiri memang memiliki karir yang cepat di Premier League. Ia mendapatkan debut di tahun 2012 saat ia masih berusia 17 tahun. Gol pertamanya di EPL ia buat di pertandingan Liverpool vs Reading pada tanggal 20 Oktober 2012 silam

 

 

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos