Radja Nainggolan Simpan Dendam kepada Inter Milan.

Radja Nainggolan Simpan Dendam kepada Inter Milan.

TVONESPORT – Radja Nainggolan akan memastikan kalau Inter Milan akan menyesal karena telah melepasnya. Nainggolan dipastikan akan bergabung ke Cagliari dengan status pinjaman. Kedatangan Antonio Conte ke Inter Milan menjadi akhir dari kebersamaan Nainggolan di klub tersebut. Nainggolan menjadi satu di antara dua pemain yang tidak diinginkan Conte. Setelah berdikusi dengan Inter Milan, Nainggolan memutuskan

TVONESPORT – Radja Nainggolan akan memastikan kalau Inter Milan akan menyesal karena telah melepasnya. Nainggolan dipastikan akan bergabung ke Cagliari dengan status pinjaman.

Kedatangan Antonio Conte ke Inter Milan menjadi akhir dari kebersamaan Nainggolan di klub tersebut. Nainggolan menjadi satu di antara dua pemain yang tidak diinginkan Conte.

Setelah berdikusi dengan Inter Milan, Nainggolan memutuskan untuk hengkang ke Cagliari dengan status pinjaman.

“Saya senang bisa kembali ke Cagliari. Saya telah membuat pilihan, dan saya sedikit dipaksa untuk pergi. Namun saya tak menyesali kondisi ini,” ujar Nainggolan.

“Saya memiliki prioritas pada saat ini, yaitu kesehatan istri saya. Jadi saya membuat keputusan untuk kembali ke Cagliari dengan mudah.”

“Saya memiliki satu tujuan, yaitu membuat Inter Milan menyesal dengan keputusannya.”

“Inter Milan telah membuat kesalahan dengan melepas saya,” ungkap Nainggolan.

Inter Milan mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma pada musim panas 2018. Namun, ia tidak menunjukan performa yang konsisten pada musim 2018-2019.

Pilihan Radja Nainggolan untuk bergabung dengan Cagliari merupakan pilihan yang emosional. Selain karena pernah membela klub tersebut selama empat musim, Nainggolan ingin agar istrinya dekat dengan keluarga.

Saat ini, istri dari Radja Nainggolan, Claudia, sedang berjuang untuk pulih dari kanker. Claudia merupakan warga Sardinia dan banyak keluarganya yang berada di wilayah tersebut.

Hal itu membuat Nainggolan menolak tawaran dari China dan memilih untuk bergabung dengan Cagliari.

Baca Juga:

AC Milan Dapatkan Rafael Leao
Paulo Dybala Pilih Bertahan di Juventus

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos