Quartararo Pimpin Dominasi Yamaha, Marquez Ketiga

Quartararo Pimpin Dominasi Yamaha, Marquez Ketiga

TVONESPORT – Fabio Quartararo memimpin dominasi Yamaha pada tes MotoGP di Sirkuit Misano, Kamis (29/8/2019) malam waktu setempat. Semua tim ikut berpartisipasi pada tes tersebut, plus beberapa pembalap penguji. Quartararo mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 32,996 detik. Pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut membukukan waktu lap terbaik pada sesi sore. Posisi kedua ditempati rekan setim

TVONESPORT – Fabio Quartararo memimpin dominasi Yamaha pada tes MotoGP di Sirkuit Misano, Kamis (29/8/2019) malam waktu setempat. Semua tim ikut berpartisipasi pada tes tersebut, plus beberapa pembalap penguji.

Quartararo mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 32,996 detik. Pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut membukukan waktu lap terbaik pada sesi sore.

Posisi kedua ditempati rekan setim Quartararo, Franco Morbidelli, dengan hanya berselisih 0,023 detik. Dominasi Yamaha digenapi oleh Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Dua pembalap Monster Energy Yamaha tersebut masing-masing menghuni posisi keempat dan kelima.

Marc Marquez menjadi satu-satunya pembalap non-Yamaha yang menyeruak ke posisi lima besar. Pembalap Repsol Honda itu menempati posisi ketiga, terpaut 0,226 detik dari Quartararo.

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, hanya mengikuti sesi kedua pada tes di Sirkuit Misano. Sebaliknya pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, hanya mengikuti sesi pertama pada pagi hari.

Lorenzo menyudahi tes lebih awal karena masih dalam tahap proses memulihkan diri setelah absen empat seri akibat cedera. X-Fuera merasakan sakit setelah melahap 31 lap. Dia tak mau memaksakan diri karena ingin pulih 100 persen untuk menghadapi balapan MotoGP San Marino, pada 13-15 September.

Baca Juga:

Yamaha Akhirnya Kabulkan Permintaan Valentino Rossi
Marc Marquez Harus Membayar Mahal Kesalahan pada Tikungan Terakhir MotoGP Inggris

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos