Pujian dari Guardiola untuk Matthijs de Ligt

Pujian dari Guardiola untuk Matthijs de Ligt

TVONESPORT – Apresiasi untuk bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, kembali hadir. Kali ini, manajer Manchester City, Josep Guardiola, yang melemparkan pujian. De Ligt mencuri perhatian di kancah sepakbola Eropa musim lalu. Dengan usia yang masih 19 tahun, dia sudah menjadi kapten De Amsterdammer. Performanya di atas lapangan juga menjanjikan. Ajax dibawa menjuarai Liga Belanda

TVONESPORT – Apresiasi untuk bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, kembali hadir. Kali ini, manajer Manchester City, Josep Guardiola, yang melemparkan pujian.

De Ligt mencuri perhatian di kancah sepakbola Eropa musim lalu. Dengan usia yang masih 19 tahun, dia sudah menjadi kapten De Amsterdammer.

Performanya di atas lapangan juga menjanjikan. Ajax dibawa menjuarai Liga Belanda dan Piala Belanda. Tak cuma itu, Ajax juga diantarkan menjejak ke babak semifinal Liga Champions 2018/2019. Mereka terhenti di babak empat besar karena kalah dari Tottenham Hotspur.

Beberapa klub besar lantas dikaitkan dengan De Ligt. Juventus, Barcelona, Man City, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain disebut menjadi peminatnya.

Ajax masih belum melepas De Ligt. Untuk mendapatkan De Ligt, klub peminat jelas harus merogoh kocek dalam-dalam. Juve yang dikabarkan akan mendapatkan tanda tangan De Ligt, tebusannya mencapai 69 juta euro.

“Dia merupakan bek tengah yang bagus,” kata Guardiola.

“Dia masih 19 tahun, dan tim yang bisa mendatangkannya akan mempunyai bek tengah untuk waktu yang lama,” dia menambahkan.

Baca Juga:

Kian Dekat, Fans Manchester United Takutkan Satu Hal dari Mauro Icardi
Ingin Tinggalkan MU, Pogba Malah Akan Dibonusi Rp 67,7 M

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos