Pujian Arrigo Sacchi untuk Arsene Wenger dan Premier League

Pujian Arrigo Sacchi untuk Arsene Wenger dan Premier League

TVONESPORT – Pelatih legendaris asal Italia, Arrigo Sacchi, menilai kalau Arsene Wenger telah mengubah wajah Premier League. Wenger disebut sebagai pelatih sepak bola yang menjadi teladan para pelatih anyar untuk memainkan sepak bola dengan indah. Sacchi dikenal ketika ia menangani AC Milan. Saat itu, skuat Rossoneri disebut sebagai ‘The Dream Team’ karena menunjukkan permainan yang

TVONESPORT – Pelatih legendaris asal Italia, Arrigo Sacchi, menilai kalau Arsene Wenger telah mengubah wajah Premier League. Wenger disebut sebagai pelatih sepak bola yang menjadi teladan para pelatih anyar untuk memainkan sepak bola dengan indah.

Sacchi dikenal ketika ia menangani AC Milan. Saat itu, skuat Rossoneri disebut sebagai ‘The Dream Team’ karena menunjukkan permainan yang menghibur.

Filosofi itu membuat Sacchi memberikan pujian kepada Wenger. Menurutnya, Wenger adalah satu di antara juru taktik yang selalu mengedapankan permainan yang menghibur.

“Arsene Wenger adalah pelatih yang hebat. Ia mengubah wajah sepak bola Inggris. Ia adalah sosok revolusioner yang nyata,” ujar Sacchi.

“Premier League harus berterima kasih kepada Wenger. Saya sendiri akan kesulitan jika harus berhadapan dengan Wenger.”

“Saat ini, Premier League sedang berada di masa emas. Pengaruh Wenger, telah menghadirkan banyak manajer berkelas di liga tersebut,” ungkap Sacchi.

Arrigo Sacchi memiliki prinsip yang harus diterapkan dalam setiap tim yang ia tangani, yaitu para pelatih sepak bola memiliki kewajiban untuk membuat masyarakat menikmati permainan. Hal itu membuatnya menjadi satu di antara pelatih terbaik pada masanya.

Arrigo Sacchi juga memberikan apresiasi kepada tiga manajer Premier League pada saat ini. Manajer tersebut adalah Jurgen Klopp, Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino.

Menurutnya, tiga manajer tersebut adalah manajer terbaik pada saat ini.

“Saya sangat menyenangi gaya permainan Jurgen Klopp, Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino. Mereka bisa tidak terikat dengan strategi pragmatis.”

“Mereka memiliki gaya permainan yang sangat menghibur dengan gaya mereka sendiri. Itu adalah hal yang luar biasa.”

“Mereka membuat saya mengenang masa-masa ketika masih menjadi pelatih,” ugkap Sacchi.

Baca Juga:

Manchester United Diprediksi Bakal Pecahkan Rekor Transfer pada Januari 2020
Manchester United Bujuk Paul Pogba Menyepakati Kontrak Baru

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos