PUBG PC Bakal Perbaiki Kualitas Suara

PUBG PC Bakal Perbaiki Kualitas Suara

TVONESPORT – PUBG PC makin populer dikalangan para gamer. Seiring semakin banyaknya pemain, pengembang gim PUBG ingin terus memanjakan para penggunanya. Satu diantara yang akan menjadi fokus perbaikan ialah efek suara. Aspek tersebut dirasa penting dalam permainan PUBG. Lantaran pemain akan mengetahui dengan jelas suara pergerakan pemain lain. Tim pengembang PUBG PC melalui Dev Letter

TVONESPORT – PUBG PC makin populer dikalangan para gamer. Seiring semakin banyaknya pemain, pengembang gim PUBG ingin terus memanjakan para penggunanya.

Satu diantara yang akan menjadi fokus perbaikan ialah efek suara. Aspek tersebut dirasa penting dalam permainan PUBG.

Lantaran pemain akan mengetahui dengan jelas suara pergerakan pemain lain. Tim pengembang PUBG PC melalui Dev Letter akan meningkatkan efek suara.

PUBG Sound Team akan memfokuskan pada perbaikan suara tembakan, suara kendaraan, meningkatkan suara animasi karakter, mengolah keseimbangan suara dalam gameplay, meningkatkan kualitas pemain (suara), dan meningkatkan suara reverb dalam ruangan.

Harapannya suara gim akan lebih baik setelah pembaruan. Karena beberapa suara dalam gim terdengar lebih keras sehingga membuat pemain kesulitan selama obrolan suara dengan rekan satu tim.

Selain itu, dalam pembaruan nanti juga memungkinkan para pemain untuk membisukan suara gim dengan cara menekan Ctrl+M. Untuk kembali ke level volume normal, cukup klik F7 sekali lagi.

Dengan adanya penyesuaian volume, pengembang ingin kesehatan pemain tetap terjaga saat bermain gim PUBG. Lantaran pada umumnya pemain mengubah volume perangkat ke level tertinggi, sehingga memungkinkan untuk menangkap suara pergerakan lawan dengan jelas.

Akan tetapi, hal tersebut bisa membuat suara tembakan menjadi keras dan itu dapat menyebabkan beberapa kerusakan pada pendengaran pemain. Dengan adanya fitur baru, para pemain bisa menyesuaikan volume setiap komponen dalam permainan.

Itu artinya pemain PUBG PC tetap bisa mendengarkan suara untuk memantau pemain lain tanpa harus mendengarkan suara tembakan yang keras.

Baca Juga:

Witan Sulaeman dan Sutanto Tan Ungkap Alasan Gabung PSIM
PSS Dipaksa Berbagi Poin dengan Persela di Maguwoharjo

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos