PUBG Mobile Akan Kedatangan Kendaraan Helikopter dan Senjata RPG?

PUBG Mobile Akan Kedatangan Kendaraan Helikopter dan Senjata RPG?

TVONESPORT – Tencent Games selaku pengembang gim PUBG Mobile terus memanjakan para penggunannya dengan pembaruan yang menarik. Hal tersebut kemungkinan akan kembali dilakukan Tencent dalam waktu yang akan datang. Sebuah channel Youtube bernama Mr. Ghost Gaming terlihat mengunggah video yang mengisyaratkan pemain akan bisa menerbangkan helikopter dalam gim PUBG Mobile. Semua pemain dalam satu skuat

TVONESPORT – Tencent Games selaku pengembang gim PUBG Mobile terus memanjakan para penggunannya dengan pembaruan yang menarik. Hal tersebut kemungkinan akan kembali dilakukan Tencent dalam waktu yang akan datang.

Sebuah channel Youtube bernama Mr. Ghost Gaming terlihat mengunggah video yang mengisyaratkan pemain akan bisa menerbangkan helikopter dalam gim PUBG Mobile.

Semua pemain dalam satu skuat akan bisa naik kendaraan tersebut, satu pemain akan bertindak sebagai pilot dan pemain lainnya sebagai penumpang sambil mengawasi lawan.

Helikopter yang akan digunakan dalam gim PUBG Mobile bernama Boeing AH-6. Penambahan helikopter tentunya akan semakin meningkatkan gameplay dalam gim PUBG Mobile.

Selain helikopter, senjata baru berupa RPG dan Grenade Launcher juga tampaknya akan ditambahkan dalam gim PUBG Mobile. Ada juga item baru yang ditambahkan dalam bentuk teropong, item tersebut dapat digunakan untuk serangan di lokasi tertentu.

Namun untuk jadwal sederet pembaruan tersebut belum terungkap, lantaran update yang ada baru tersedia untuk versi China. Tapi, Tencent biasanya sudah menyiapkan fitur-fitur baru tersebut dan tinggal memutuskan kapan pembaruan tersebut akan diluncurkan secara global.

Adanya kendaraan baru seperti helikopter tentunya mengisyaratkan jika peningkatan gameplay akan berfokus pada pertempuran di atas kendaraan. Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu, PUBG PC mendapatkan kendaraan baru bernama BDRM-2.

Kendaraan berlapis baja tersebut memberikan daya tahan tinggi dari tembakan musuh.Selain itu, kendaraan tersebut juga bisa digunakan di darat dan di air.

Baca Juga:

‘PUBG Mobile’ China Punya Helikopter dan Angry Birds
PUBG PC Bakal Perbaiki Kualitas Suara

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos