PSS Dipaksa Berbagi Poin dengan Persela di Maguwoharjo

PSS Dipaksa Berbagi Poin dengan Persela di Maguwoharjo

TVONESPORT – PSS Sleman gagal meraih kemenangan ketika menjamu Persela Lamongan di kandang sendiri, Stadion maguwoharjo, Sleman, dalam laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019, Kamis (15/08). PSS harus puas bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan yang bermain hanya dengan 10 pemain. Dengan hasil imbang ini, PSS Sleman kini mengoleksi 21 poin. Sedangkan Persela baru

TVONESPORT – PSS Sleman gagal meraih kemenangan ketika menjamu Persela Lamongan di kandang sendiri, Stadion maguwoharjo, Sleman, dalam laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019, Kamis (15/08). PSS harus puas bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan yang bermain hanya dengan 10 pemain.

Dengan hasil imbang ini, PSS Sleman kini mengoleksi 21 poin. Sedangkan Persela baru mendapat 12 poin.

Kegagalan mengalahkan Persela membuat PSS gagal memetik dua kemenangan beruntun di Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya PSS menang 2-0 di kandang Badak Lampung.

PSS berhasil mengawali laga dengan baik. Pada menit 21, PSS mampu unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti Evgen Bokhashvili. Wasit memberikan penalti setelah pemain Persela Mawouna Amevor menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang.

Persela merespons gol ini dengan baik. Pada menit 28, papan skor sudah berimbang 1-1. Mochammad Zaenuri menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan kemelut di mulut gawang PSS.

Pada babak kedua, PSS mati-matian untuk kembali unggul. Namun rapatnya pertahanan Persela membuat PSS gigit jari. Bahkan PSS harus bermain dengan 10 pemain setelah pada menit ke-61 Alfonzo de la Cruz harus menerima kartu kuning kedua. Beruntung gawang PSS tetap aman meski kehilangan bek tengah asal Spanyol itu.

Hingga laga usai, kedudukan 1-1 memaksa PSS Sleman dan Persela Lamongan berbagi poin.

Baca Juga:

Alfredo Vera Jadi Korban Kesembilan Ganasnya Shopee Liga 1 2019
Pengurus Pusat The Jakmania Akan Mencari Pelaku Perusakan Mobil Pelatih Persija

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos