PSIS Semarang Menanti Bonus, Bila Sanggup kalahkan Persebaya Surabaya

PSIS Semarang Menanti Bonus, Bila Sanggup kalahkan Persebaya Surabaya

TVONESPORT – PSIS Semarang akan menjalani pertandingan tandang ke markas Persebaya Surabaya di pertandingan ketiga Liga 2019 1 di Stadion Bung Tomo (GBT) Surabaya, Kamis (30/5/2019). PSIS Semarang akan menjalani pertandingan tandang pertamanya di kompetisi 2019 League 1. Klub Laskar Mahesa Jenar ini telah mengoleksi satu kemenangan dari dua pertandingan kandang yang telah dimainkan di Liga

TVONESPORT – PSIS Semarang akan menjalani pertandingan tandang ke markas Persebaya Surabaya di pertandingan ketiga Liga 2019 1 di Stadion Bung Tomo (GBT) Surabaya, Kamis (30/5/2019).

PSIS Semarang akan menjalani pertandingan tandang pertamanya di kompetisi 2019 League 1. Klub Laskar Mahesa Jenar ini telah mengoleksi satu kemenangan dari dua pertandingan kandang yang telah dimainkan di Liga 1 2019.

Kemenangan Jafri Sastra dimenangkan ketika PSIS menang 2-1 atas Persija Jakarta pada minggu kedua Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (26/5/2019).

Satu kekalahan diperoleh oleh PSIS, ketika mereka mengalahkan 1-2 Putra Kalimantan Tengah pada minggu pertama, Kamis (16/5/2019). Persebaya Surabaya juga menjadi tantangan berikutnya untuk Hari Nur Yulianto Cs di Liga 1 2019.

Mereka akan menghadapi tantangan anak asuh Djadjang Nurdjaman di GBT Stadium, Kamis (30/5/2019). Pertandingan ini diprediksi akan dipenuhi oleh Bonek sebagai penggemar fanatik Persebaya Surabaya.

Meskipun Persebaya akan mendapatkan dukungan besar dari Bonek, manajemen Laskar Mahesa Jenar tidak akan merasa takut tidak aman jika PSIS dapat memberikan penjagaan maksimal.

Manajemen telah menyiapkan bonus untuk mendorong pemain agar bisa mengalahkan tim Ijo Bajul. Yoyok Sukawi mengatakan pertandingan melawan Persebaya adalah ujian nyata bagi timnya di awal kompetisi 2019 League 1

Bagi PSIS, menang atas tuan rumah Persebaya Surabaya adalah hal mutlak untuk mempertahankan kedudukan di Liga 1 2019.

“Lawan Persebaya, kami akan melakukan semuanya dengan kekuatan penuh. Bahkan saya akan mengatakan akan ada bonus khusus jika Anda bisa mengalahkan Persebaya,” tambah Yoyok.

“Semoga bisa mendapat poin, sementara lebaran bisa ditambah,” tambah Yoyok. Pertemuan PSIS melawan Persebaya Surabaya di Stadion Bung Tomo di Surabaya, yang terakhir kali terjadi adalah pada pertandingan final Liga 1 musim 2018.

Saat itu, PSIS Semarang hanya kalah tipis 0-1 dari tuan rumah Persebaya Surabaya dengan satu gol dicetak oleh Fandi Eko Utomo pada menit ke-55.

 

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Persija Jakarta Terimbas Kerusuhan, Minta Bali United Untuk Tukar Status Tuan Rumah

Marko Simic Janji Akan Cetak Gol Ke Gawang PSIS Semarang di Magelang

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos