Protokol BundesLiga Ketika Liga Kembali Berjalan

Protokol BundesLiga Ketika Liga Kembali Berjalan

WWW.TVONESPORT.COM – Ada kemungkinan besar Liga Jerman musim ini akan segera kembali dilanjutkan dan beberapa protokol yang akan diterapkan semasa penyelesaian sisa liga tersebut. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Jerman sudah memiliki 164,077 jumlah kasus Virus corona dengan 6,736 di antaranya sudah meninggal dunia, 129,000 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus

WWW.TVONESPORT.COM – Ada kemungkinan besar Liga Jerman musim ini akan segera kembali dilanjutkan dan beberapa protokol yang akan diterapkan semasa penyelesaian sisa liga tersebut.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Jerman sudah memiliki 164,077 jumlah kasus Virus corona dengan 6,736 di antaranya sudah meninggal dunia, 129,000 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 28,341 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Dikabarkan bahwa BundesLiga akan menjadi Liga top Eropa pertama yang kembali Dilanjutkan setelah menyebarnya virus corona di Eropa, Liga Jerman direncanakan akan kembali di lanjutkan pada tanggal 9 Mei yang akan datang dan akan di dilaksanakan tanpa ada penonton selama sisa musim ini.

Akan ada beberapa protokol yang akan di jalankan untuk antisipaso penularan dari virus corona ketika Liga tersebut di laksanakan kembali. Juru bicara BundesLiga mengatakan “Jika nantinya ada pemain yang positif usai di tes Virus Corona, pemain yang bersangkutan akan melakukan isolasi sendiri. Liga dapat terus dilangsungkan dengan langkah pencegahan yang dilakukan semua pihak.”

Protokol tersebut berisi bahwa para klub tidak boleh mempublikasikan nama pemain yang positif terjangkit Virus Corona dan klub bertanggung jawab penuh atas masa karantina sang pemain selama dua Minggu. Apabila ada pemain yang menunjukkan gejala COVID-19, pemain yang bersangkutan juga akan dikarantina, masa karantina selama empat hari hingga gejala tersebut hilang.

Agar dapat mengetahui ada yang terkena virus corona maka Bundesliga akan melakukan tes masal, Bundesliga mendapatkan jatah 20.000 tes masal dari pemerintah Jerman yang melakukan 800.000 tes Virus Corona setiap Minggunya. Protokol tersebut juga membatasi jumlah orang yang ada di stadium, dimana hanya akan ada 300 orang di sekitar Stadion saat pertandingan berlangsung. Dari 300 orang tersebut, hanya 98 orang yang diizinkan berada di lapangan yang meliputi  pemain, pelatih, wasit, ofisial, dan petugas keamanan.

 

Dibaca juga :

Para Pemain Akan Dites Virus Corona Mulai Hari Senin

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos