Presiden Napoli Doakan Sarri Tak Juara di Juventus

Presiden Napoli Doakan Sarri Tak Juara di Juventus

TVOne Sport – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tidak menyembunyikan perasaannya terhadap Maurizio Sarri. Dia berdoa agar mantan pelatihnya itu bukan juara di Juventus. Sarri diketahui telah memimpin Napoli selama tiga musim. Pada periode itu, pelatih asli Napoli membawa Partenopei menjadi salah satu pesaing utama Juventus: dua kali menjadi runner-up dan sekali berada di urutan

TVOne Sport Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tidak menyembunyikan perasaannya terhadap Maurizio Sarri. Dia berdoa agar mantan pelatihnya itu bukan juara di Juventus.

Sarri diketahui telah memimpin Napoli selama tiga musim. Pada periode itu, pelatih asli Napoli membawa Partenopei menjadi salah satu pesaing utama Juventus: dua kali menjadi runner-up dan sekali berada di urutan ketiga.

Tetapi pada akhir periode dengan Napoli, hubungannya dengan De Laurentiis memburuk. De Laurentiis terus melontarkan kritik ketika Sarri menerima proposal Chelsea, semakin menjadi ketika pelatih 60 tahun musim ini direkrut oleh Juventus.

“Maurizio adalah pelatih yang baik, saya melihat banyak kualitas. Saya tidak terkejut dengan ini, sepakbola tidak lagi soal ikon,” kata De Laurentiis kepada Corriere della Sera.

“Dia tidak memenangkan apa pun di sini dan dia mungkin juga bukan juara di Turin. Dia saingan dan saya hanya bisa berharap dia tidak menang,” tambahnya.

Meskipun menegaskan rasa hormatnya pada keputusan Sarri, De Laurentiis menyebut pernyataan pelatih sebelumnya tentang cintanya kepada Napoli hanya omong kosong. Pengusaha film juga menyerang cara Sarri menangani tim.

“Saya mendukung kebebasan memilih, oleh karena itu saya menghormati keputusannya. Orang dapat melakukan apa pun yang mereka bisa, tetapi mereka harus bertanggung jawab,” lanjutnya.

“Saya tidak pernah percaya pada cinta sejati Sarri untuk Naples dan waktu telah membuktikan saya benar. Saya sering menekankan bahwa saya adalah pendukung monogami, saya percaya pada pernikahan, dan saya telah berada di Naples selama 15 tahun meskipun satu bagian dalam kelompok pendukung kami memiliki mencoba menghalangi saya. ”

“Dia bekerja 15 jam sehari dan hanya memikirkan bisnis lapangan. Dia tidak punya waktu untuk hubungan pribadi, setidaknya di tempat kerja. Saya percaya selama tiga tahun di Napoli, dia tidak pernah mengambil bagian dalam makan malam tim dengan para pemainnya. Manajemen pemain di lapangan, “kata De Laurentiis.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Tiba di Juventus: Sarri Datang dengan Jet Pribadi dan Kunjungi Stadion Allianz

Visi Permainan Sama, Sarri Dinilai Selevel Klopp, Pochettino dan Guardiola

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos