Presiden Barcelona : Coutinho Takkan Hengkang Jika

Presiden Barcelona : Coutinho Takkan Hengkang Jika

TVOne Sport – Masa depan dari Philippe Coutinho di Barcelona saat ini sedang dispekulasikan. Namun Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menyatakan bahwa Coutinho tak akan hengkang. Coutinho bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada bulan Januari 2018. Blaugrana memecahkan rekor transfer klub dengan mengeluarkan dana hingga mencapai 142 juta pound sterling untuk bisa mendatangkan pemain asal

TVOne Sport – Masa depan dari Philippe Coutinho di Barcelona saat ini sedang dispekulasikan. Namun Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menyatakan bahwa Coutinho tak akan hengkang.

Coutinho bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada bulan Januari 2018. Blaugrana memecahkan rekor transfer klub dengan mengeluarkan dana hingga mencapai 142 juta pound sterling untuk bisa mendatangkan pemain asal Brasil itu.

Namun performa pemain berusia 26 tahun itu tidak konsisten dan jauh dari harapan. Meski masih terikat kontrak sampai tahun 2023, Coutinho mulai digosipkan akan meninggalkan Camp Nou.

Tapi Bartomeu menegaskan bahwa Coutinho masih menjadi bagian dari rencana pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Kecuali ada klub yang mau menebus klausul rilisnya yang diketahui sebesar 355 juta poundsterling setara dengan Rp 6,5 triliun, Coutinho akan tetap bertahan di Barcelona.

“Coutinho adalah pemain istimewa dan dia memiliki kepercayaan dari pelatih,” ujar Bartomeu.

“Dia memiliki kontrak dengan kami dan dia akan tetap bertahan didalam tim, kecuali ada klub lain yang bisa memenuhi klausul rilisnya,” katanya.

Musim ini Coutinho sudah tampil sebanyak 46 kali di semua kompetisi. Ia mencatat10 gol dan lima assist.

TVOne Sport

Baca Juga :

Fokus Lawan MU, Barca Gagal Kalahkan Huesca

Adriano Sebut Neymar Menyesal Tinggalkan Barca

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos