Portland Trail Blazers Rekrut Pau Gasol

Portland Trail Blazers Rekrut Pau Gasol

TVONESPORT – Portland Trail Blazers menggaet big man veteran NBA, Pau Gasol. Pemain asal Spanyol itu dikontrak singkat sebagai pemain pelapis. Gasol sudah setuju gabung Blazers dengan kontrak berdurasi setahun. Gasol akan menerima bayaran 2,6 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp 36,3 miliar. “Saya sangat senang mengumumkan bila musim depan saya akan bermain di

TVONESPORT – Portland Trail Blazers menggaet big man veteran NBA, Pau Gasol. Pemain asal Spanyol itu dikontrak singkat sebagai pemain pelapis.

Gasol sudah setuju gabung Blazers dengan kontrak berdurasi setahun. Gasol akan menerima bayaran 2,6 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp 36,3 miliar.

“Saya sangat senang mengumumkan bila musim depan saya akan bermain di NBA untuk Blazers. Saya siap dan bahagia dapat bergabung dengan salah satu tim terbaik,” ujar Gasol di Twitter.

Kedatangan Gasol membuat Blazers akan memiliki stok center berlimpah. Gasol akan melapis trio Hassan Whiteside, Zach Collins dan Jusuf Nurkic. Nama terakhir masih menjalani penyembuhan dari cedera lutut parah.

Dengan bergabung bersama Blazers, Pau Gasol akan bermain selama 19 musim di NBA. Dia sebelumnya pernah memperkuat Milwaukee Bucks, San Antonio Spurs, Memphis Grizzlies, Los Angeles Lakers dan Chicago Bulls.

Pada 2016 Gasol nyaris bergabung dengan Blazers. Saat itu Gasol sudah bernegosiasi dengan Blazers sebelum akhirnya direbut Spurs.

Musim lalu Gasol memperkuat Bucks. Dia gagal membawa Bucks di NBA Finals setelah kalah dari Toronto Raptors di final Wilayah Timur.

Baca Juga:

Rookie NBA Zion Williamson Dikontrak Eksklusif Jordan Brand
Tim Duncan Didapuk Jadi Asisten Pelatih San Antonio Spurs

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos