Pirlo : Juventus Butuh Isco Untuk Menangkan Liga Champions

Pirlo : Juventus Butuh Isco Untuk Menangkan Liga Champions

TVOne Sport – Penantian Juventus akan gelar Liga Champions masih tetap berlanjut. Mantan gelandang Bianconeri, Andrea Pirlo menyebut bahwa mereka saat ini membutuhkan pemain seperti Isco Alarcon. Juventus kembali gagal mengakhiri puasa gelar Liga Champions pada musim ini. Cristiano Ronaldo dkk harus terhenti di babak perempatfinal setelah kalah agregat 2 – 3 dari Ajax. Terakhir

TVOne Sport Penantian Juventus akan gelar Liga Champions masih tetap berlanjut. Mantan gelandang Bianconeri, Andrea Pirlo menyebut bahwa mereka saat ini membutuhkan pemain seperti Isco Alarcon.

Juventus kembali gagal mengakhiri puasa gelar Liga Champions pada musim ini. Cristiano Ronaldo dkk harus terhenti di babak perempatfinal setelah kalah agregat 2 – 3 dari Ajax.

Terakhir kali Juventus juara adalah pada musim 1995/1996 silam. Sejak saat itu mereka lima kali ke final dan gagal di seluruh lima peluang tersebut. Pirlo melihat Ronaldo belum sepenuhnya bisa dimaksimalkan oleh Juventus. Sebab tidak ada gelandang yang bisa melayaninya dengan baik.

“Mereka butuh Isco. Mereka ada di level lain di Italia, tapi mereka harus memenangkan Liga Champions. Allegri sudah memiliki bayangan timnya di dalam pikiran selama beberapa bulan,” ujar Pirlo.

“Lini tengah adalah tempat dimana mereka harus bisa berkembang. Mungkin dia merasa tidak punya cukup kualitas di lini tengah.”

“Setelah membeli Ronaldo, dia tidak tahu bagaimana mengirim bola kepadanya. Gelandang dibutuhkan untuk melaju hingga titik akhir di Liga Champions,” imbuhnya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Brighton Selamat dari Degradasi, Chris Hughton Tetap Dipecat

Guardiola Janjikan Manchester City Lebih Berbahaya di Musim Depan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos