Pioli Bukan Perjudian Ungkap Maldini

Pioli Bukan Perjudian Ungkap Maldini

WWW.TVONESPORT.COM – Mengakui Rencana AC Milan dengan Marco Giampaolo tak berjalan sesuai perkiraan. Tapi ia menegaskan penunjuk Stefano Pioli bukanlah coba coba. Milan mencopot Giampaolo setelah tujuh pekan di Liga Italia musim ini. Mantan pelatih Sampdoria itu hanya membawa Rossoneri menduduki posisi 13 dalam periode ini, memetik tiga kemenangan dan empat kali kalah. Usai memecat

WWW.TVONESPORT.COM – Mengakui Rencana AC Milan dengan Marco Giampaolo tak berjalan sesuai perkiraan. Tapi ia menegaskan penunjuk Stefano Pioli bukanlah coba coba. Milan mencopot Giampaolo setelah tujuh pekan di Liga Italia musim ini. Mantan pelatih Sampdoria itu hanya membawa Rossoneri menduduki posisi 13 dalam periode ini, memetik tiga kemenangan dan empat kali kalah.

Usai memecat Giampaolo, diangkatlah Pioli mantan pelatih Inter Milan dan dikontrak hingga 2021. Pioli dua musim terakhir memoles Fiorentina dan membawa garis finis di posisi delapan pada musim 2017/2018 tapi kemudian performa tim merosot musim berikutnya.

“Pioli bukan sebuah perjudian. Kami ingin menjadi kubu yang menonjol di musim ini, kami belum ingin mencoret musim ini,” ungkap Maldini dikutip Football Italia.

“Saya berterima kasih atas Giampaolo atas profesionalismenya. Tiga bulan lalu kita di sini membicarakannya, tapi itu adalah pilihan bersama dan sudah dipertimbangkan.”

“Kalau kita mundur ke saat itu, dia adalah pilihan yang tepat untuk sebuah tim muda, tapi ya memang ternyata ide ini tak bekerja. Saya membela keputusan memilih Giampaolo karena itu memang hal yang benar untuk dilakukan.”

“Kami masih punya 31 pertandingan lagi. Kami masih bisa membalikkan keadaan. Kami tak mau harus menunggu untuk jadi kompetitif dalam periode 10 tahun ke depan,” tambahnya.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos