Piala Sudirman : Pemain Bulu Tangkis Indonesia Diminta Fokus, Saat Situasi Tanah Air Lagi Memanas

Piala Sudirman : Pemain Bulu Tangkis Indonesia Diminta Fokus, Saat Situasi Tanah Air Lagi Memanas

TVONESPORT – Tim bulutangkis Indonesia yang berjuang di Piala Sudirman 2019 diminta untuk tetap fokus dalam menjalani pertandingan di Nanning, Cina. Mereka diminta tetap terkonsentrasi di lapangan meski situasi di Tanah Air saat ini tidak kondusif dengan terjadinya kerusuhan di Jakarta setelah pengumuman hasil pemilihan presiden 2019, Rabu (22/5/2019) dini hari WIB . Pada hari yang

TVONESPORT – Tim bulutangkis Indonesia yang berjuang di Piala Sudirman 2019 diminta untuk tetap fokus dalam menjalani pertandingan di Nanning, Cina. Mereka diminta tetap terkonsentrasi di lapangan meski situasi di Tanah Air saat ini tidak kondusif dengan terjadinya kerusuhan di Jakarta setelah pengumuman hasil pemilihan presiden 2019, Rabu (22/5/2019) dini hari WIB .

Pada hari yang sama, para pemain bulutangkis Indonesia bahu membahu bersatu untuk mengharumkan Merah-Putih di ajang Piala Sudirman 2019. Hendra Setiawan CS. siang ini akan bertarung melawan Denmark di babak penyisihan grup B.

Sebelum berangkat ke Gimnasium Pusat Olahraga Guangxi, tim Indonesia berkumpul untuk berdoa bersama. Pada kesempatan ini, tim resmi meminta para pemain untuk tetap fokus dan berkonsentrasi pada pertandingan.

“Ini adalah pertandingan terakhir di grup B, susunan pemain telah diatur dan kami tidak berharap terlalu banyak untuk dilewatkan. Mari dorong teman-teman yang akan bertanding. Semoga dengan segala upaya dan ketulusan, juga semangat tinggi, kami bisa melakukan yang terbaik terbaik untuk negara dan bangsa Indonesia, “kata Achmad Budiharto, tim Chef de Mission Indonesia, seperti dilansir situs PBSI.

“Jaga semangat, fokus, konsentrasi. Ayo, masing-masing akan berjuang semaksimal mungkin, bekerja keras sampai yang terakhir,” kata Team Manager Indonesia, Susy Susanti.

Kepala Pelatih PBSI Ganda Putra, Herry Iman Pierngadi, meminta waktu sejenak untuk menyampaikan pesan kepada tim. Kata-kata yang disampaikan Herry sangat menginspirasi antusiasme tim, terutama para atlet yang akan bertanding.

“Ini adalah hari kedua kami bertanding, kami tahu bahwa sekarang di Indonesia sedang memanas. Mungkin sebagian orang Indonesia akan melihat perjuangan kami, akan ada siaran langsung di TV. Kami berusaha memberikan yang terbaik, membuktikan bahwa kami orang Indonesia dapat bersatu , bisa membuat negara bangga di luar negeri, “kata Herry.

“Mari kita beri contoh, Anda lihat, bukti nyata bahwa Indonesia dapat bersatu. Selain itu, pertandingan ini disiarkan di TVRI yang dapat dilihat oleh semua orang Indonesia, ini adalah momen penting bagi kami, orang Indonesia. Itu juga pada tahun 1998 , Susy (Susanti) “Saya sudah membuktikan. Dalam generasi saat ini, mari kita buktikan, berikan contoh untuk orang Indonesia yang telah berpisah untuk sementara waktu. Ayo bertarung melawan Denmark, “kata Herry.

Pertandingan Indonesia melawan Denmark akan menjadi penyisihan final di grup B sebelum fase knockout di perempat final Piala Sudirman 2019. Indonesia telah mengkonfirmasi tiket perempat final, pertandingan ini adalah menentukan apakah Indonesia adalah pemenang grup atau runner grup B.

 

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Susy Susanti : Misi Kita Adalah Membawa Pulang Piala Sudirman

Syarat Pengiriman Atlet Olimpiade Harus Segera Diputuskan PBSI

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos