Piala Sudirman 2019: Hempaskan Taiwan 3-2, Indonesia Akan Jumpa Jepang di Semifinal

Piala Sudirman 2019: Hempaskan Taiwan 3-2, Indonesia Akan Jumpa Jepang di Semifinal

TVONESPORT – Ganda campuran Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti mengalahkan pasangan Chinnese Taipei Wang Chi-Lin / Hsieh Pei Shan, 21-17, 21-15, pada perempat final Piala Sudirman 2019 di Gymnasium Pusat Olahraga Guangxi, Nanning, Cina, Jumat (24/5/2019). Kemenangan tersebut membuat Indonesia pindah ke semifinal dengan skor 3-2 atas China Taipei. Praveen / Melati menanggung beban karena

TVONESPORT – Ganda campuran Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti mengalahkan pasangan Chinnese Taipei Wang Chi-Lin / Hsieh Pei Shan, 21-17, 21-15, pada perempat final Piala Sudirman 2019 di Gymnasium Pusat Olahraga Guangxi, Nanning, Cina, Jumat (24/5/2019). Kemenangan tersebut membuat Indonesia pindah ke semifinal dengan skor 3-2 atas China Taipei.

Praveen / Melati menanggung beban karena harus memenangkan pertandingan sehingga Indonesia akan maju ke empat besar. Dalam empat pertandingan sebelumnya, posisi kedua tim sekuat 2-2.

Meski membawa beban berat, Praveen / Melati tidak tampak tertekan. Mereka keluar dari tekanan meski mendapat perlawanan sengit dari Wang / Hsieh.

Praveen / Melati bahkan tertinggal di awal pertandingan pertama, dengan 6-8. Tidak ingin ketinggalan, pasangan nomor tujuh dunia itu bermain dengan gigih untuk menguasai permainan. Pada interval tertentu, Praveen / Melati unggul 11-10.

Performa Praveen / Melati semakin membara setelah jeda. Kombinasi serangan mereka sulit untuk mengimbangi Cina ganda Taipei. Smash-smash yang keras, terutama dari Praveen, juga membuat Wang / Shien sangat sulit. Laga pertama berakhir Praveen / Melati dengan skor 21-17 dalam 19 menit.

Di game kedua, Praveen / Melati menjadi lebih percaya diri sehingga bermain lebih bebas. Namun, Wang / Hsieh masih bisa memberikan perlawanan keras. Skor imbang 6-6.

Setelah itu Praveen / Melati melonjak delapan poin berturut-turut untuk memimpin 14-6. Keunggulan Praveen / Melati sulit dipangkas oleh pasangan Cina Taipei. Pasangan Indonesia akhirnya memenangkan pertandingan kedua dengan skor 21-15, sambil membawa Indonesia ke semifinal.

Dalam pertandingan semifinal Piala Sudirman 2019, Indonesia akan menantang unggulan kedua, Jepang. Tim Matahari Terbang maju ke empat besar setelah perempat final mengalahkan Malaysia 3-0.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Piala Sudirman : Pemain Bulu Tangkis Indonesia Diminta Fokus, Saat Situasi Tanah Air Lagi Memanas

Susy Susanti : Misi Kita Adalah Membawa Pulang Piala Sudirman

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos