Piala Presiden Sedang Mencari Game Lokal Untuk Dipertandingkan Tahun Depan

Piala Presiden Sedang Mencari Game Lokal Untuk Dipertandingkan Tahun Depan

TVONESPORT – Sebuah kejutan datang dari organisasi eSport Indonesia, Iespl. Mereka sedang menyelenggarakan sayembara untuk mencari game buatan developer lokal untuk dipertandingkan pada Piala Presiden 2020 nanti. Tentu ini adalah kesempatan besar bagi seluruh developer lokal yang membuat game multiplayer. Kriteria untuk mengikuti sayembara ini cukup mudah selama game itu bisa bertanding multiplayer maka sudah

TVONESPORT – Sebuah kejutan datang dari organisasi eSport Indonesia, Iespl. Mereka sedang menyelenggarakan sayembara untuk mencari game buatan developer lokal untuk dipertandingkan pada Piala Presiden 2020 nanti. Tentu ini adalah kesempatan besar bagi seluruh developer lokal yang membuat game multiplayer.

Kriteria untuk mengikuti sayembara ini cukup mudah selama game itu bisa bertanding multiplayer maka sudah terpenuhi. Bahkan jika game kamu masih tahap beta, atau dalam proses pembuatan, tetap bisa mengikuti sayembara ini.

Selama game yang kamu ajukan siap dan bisa dipertandingkan tanggal 20 Febuari nanti, maka semua tidak akan ada masalah. Hal ini memang sesuatu yang segar, dengan menggandeng game lokal untuk dipertandingkan di dalam Piala Presiden, tentu menjadi salah satu bentuk support terhadap developer-developer lokal.

🇮🇩🇮🇩🇮🇩 Dear game dev, kami sedang mencari game lokal untuk dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020! Kriterianya…

Posted by Ricky Setiawan on Tuesday, 3 September 2019

Jadi bagi kamu para developer lokal, segera daftarkan karya-karya kamu, untuk bisa menjadi salah satu game yang dipertandingkan pada Piala Presiden 2020 Febuari mendatang.

Baca Juga:

Lokasi Pendaratan Terbaik di Vikendi PUBG Mobile
Timnas Mobile Legends Indonesia Gelar Uji Coba Menuju SEA Games 2019

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos