Peter Cech Mendapat Peluang Main di Final Liga Europa

Peter Cech Mendapat Peluang Main di Final Liga Europa

TVONESPORT – Perdebatan tentang Bernd Leno atau Petr Cech untuk menjaga gawang Arsenal di final Liga Eropa memuncak. Manajer Unai Emery mengkonfirmasi bahwa tidak ada masalah jika Cech adalah starter. Final Liga Eropa antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Olimpiade Baku, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB, akan menjadi akhir perjalanan Cech di dunia sepakbola. Setelah pensiun, Cech

TVONESPORT – Perdebatan tentang Bernd Leno atau Petr Cech untuk menjaga gawang Arsenal di final Liga Eropa memuncak. Manajer Unai Emery mengkonfirmasi bahwa tidak ada masalah jika Cech adalah starter.

Final Liga Eropa antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Olimpiade Baku, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB, akan menjadi akhir perjalanan Cech di dunia sepakbola.

Setelah pensiun, Cech dikabarkan akan bergabung dengan dewan direksi Chelsea. Desas-desus itu memicu frustrasi penggemar dan berharap Emery akan menjadikan Leno starter.

Cech adalah penjaga gawang yang dipercaya oleh Emery untuk terus tampil di Liga Eropa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Leno diberi porsi untuk bermain di Liga Premier, meskipun telah bermain tiga kali di Liga Eropa.

“Saya sangat menghormatinya (Cech). Kariernya luar biasa. Pertama sebagai individu dan kedua sebagai kiper profesional,” kata Emery.

Saya pikir dia layak (kami) percaya padanya. Bukan karena saya mengatakannya, tetapi rekam jejaknya telah berbicara. Dia adalah seorang pria terhormat. Soal apakah dia bermain atau tidak, saya akan memutuskan nanti,” Emery menekankan.

Cech tampil bersama Chelsea selama 11 musim. Kiper 37 tahun itu kemudian pindah ke Arsenal dan bertahan selama empat musim.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Akibat Suhu Politik Negara, Henrikh Mikhitaryan Bakal Absen Bela Arsenal di Final Liga Europa

Mesut Ozil di Serang Netizen Akibat Minta Pendukung Valencia Diam

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos