Pesan Dirk Nowitzki untuk Pemain Muda di Seluruh Dunia

Pesan Dirk Nowitzki untuk Pemain Muda di Seluruh Dunia

TVONESPORT – Dirk Nowitzki menjadi duta besar Piala Dunia 2019 untuk membantu mengembangkan bola basket. Ia ingin menjadi sosok yang menyebarkan semangat olahraga ke kancah internasional. Nowitzki juga mencoba untuk menginspirasi dan memotivasi generasi selanjutnya di seluruh dunia. Menurut Nowitzki, salah satu kunci keberhasilannya adalah masalah kepuasan. Dia selalu ingin belajar, belajar, dan belajar. Nowitzki

TVONESPORT – Dirk Nowitzki menjadi duta besar Piala Dunia 2019 untuk membantu mengembangkan bola basket. Ia ingin menjadi sosok yang menyebarkan semangat olahraga ke kancah internasional. Nowitzki juga mencoba untuk menginspirasi dan memotivasi generasi selanjutnya di seluruh dunia.

Menurut Nowitzki, salah satu kunci keberhasilannya adalah masalah kepuasan. Dia selalu ingin belajar, belajar, dan belajar. Nowitzki tidak pernah puas meskipun banyak pencapaiannya.

“Orang lain sedang berlatih di lapangan. Selalu mencoba jadi lebih baik. Dengarkan dan pelajari. Lihat seniormu. Selalu, setiap musim panas, mencoba menambahkan sesuatu yang baru pada permainanmu dan janganlah jadi orang yang sama,” pesan Nowitzki.

Untuk menjadi pemain yang konsisten, perjalanan tentu tidak mudah. Nowitzki telah merasakannya sendiri. Dia harus bekerja keras untuk mencapai segalanya.

Di NBA, mantan pemain Dallas Mavericks ini juga tidak langsung menjadi juara. Butuh 13 tahun baginya untuk naik ke podium tertinggi. Nowitzki baru menang pada 2011 meskipun bermain sejak 1998.

Selain gelar juara, Nowitzki juga mendapatkan gelar Most Valuable Player (MVP) di Final NBA. Penampilannya di enam pertandingan terakhir sangat luar biasa. Dia mampu membuat trio Miami Heat LeBron James, Dwyane Wade, dan Chris Bosh bertekuk lutut.

Judul 2011 adalah kejuaraan Nowitzki pertama dan terakhir di NBA. Karena, setelah itu, dia tidak pernah menang lagi. Namun, Nowitzki tetap penuh prestasi.

Selama karirnya di NBA, pemain nasional Jerman ini telah mencapai berbagai prestasi individu. Dia telah menjadi NBA MVP pada tahun 2007. Nowitzki juga telah memasuki jajaran All-Star (14 kali), All-NBA First Team (4 kali), All-NBA Second Team (5 kali), All-NBA Third Team ( 3 kali) dan lainnya.

Di kancah internasional, karier Nowitzki tidak kalah hebatnya. Dia adalah salah satu pemain Jerman terbaik sepanjang masa. Nowitzki menyumbangkan medali perunggu di Piala Dunia 2002 dan perak di EuroBasket 2005.

Nowitzki mendapatkan semua itu dengan terus mengasah dirinya sendiri. Dia selalu ingin belajar. Nowitzki tidak merasa puas sehingga mencoba mengejarnya sampai dapat.

Baca Juga:

Chicago Bulls Tambah Jam Terbang Lauri Markkanen sebagai Senter
Erick Gordon Ingin Pensiun di Houston Rockets

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos