Pertemuan Mengenai Kelanjutan Premier League Inggris

Pertemuan Mengenai Kelanjutan Premier League Inggris

WWW.TVONESPORT.COM – Pada hari jumat tanggal 17-4-2020 akan dilakukan pertemuan untuk membahas mengenai kelanjutan Premier League Inggris musim ini. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Inggris sudah memiliki 99,489 jumlah kasus Virus corona dengan 12,894 di antaranya sudah meninggal dunia, 368 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 86,227 sisanya dinyatakan positif

WWW.TVONESPORT.COM – Pada hari jumat tanggal 17-4-2020 akan dilakukan pertemuan untuk membahas mengenai kelanjutan Premier League Inggris musim ini.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Inggris sudah memiliki 99,489 jumlah kasus Virus corona dengan 12,894 di antaranya sudah meninggal dunia, 368 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 86,227 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Pada hari jumat tanggal 17-4-2020 akan dilakukan pertemuan untuk membahas mengenai cara menuntaskan kompetisi musim ini yang sudah di tundah dari bulan maret akbit wabah virus corona yang menyebar di Eropa.

Dikabarkan juga bahwa para klub-klub mengiginkan kompetisi musim ini untuk di tuntaskan, selain masalah mengenai kelanjutan kompetisi ada juga masalah lain yang juga perlu dibahas yaitu mengenai kontrak pemain.

Berikut perkataan salah seorang pemilik klub “Kekhawatirannya adalah bahwa jika musim tak selesai 30 Juni, pemain pinjaman dan yang kontraknya habis akan bisa meninggalkan klub, walaupun FIFA sudah merekomendasikan kontrak yang akan habis bisa diperpanjang sampai akhir musim kompetisi domestik.”

“sejumlah klub ingin musim tuntas akhir Juni. Bagaimana bisa adil kalau posisi-posisi Eropa dan degradasi harus ditentukan dengan skuad yang sudah berkurang (akibat pemain habis kontrak).”

Pertemuan yang diadakan besok di yakini akan menghasilkan keputusan dan Kompetisi musim ini akan bisa bergulir kembali ketika pemerintah Inggris menilai kondisi sudah memungkinkan.

“Pertemuan itu lebih akan membahas soal kelangsungan finansial, dan jika dan kapan kami bisa main lagi atau harus membatalkan musim. Sedihnya, musim masih bisa dibatalkan, bergantung pada aturan pemerintah.” Kata salah seorang pemilik klub.

 

Dibaca juga :

Lazio Akan Tuntut Ke Pengadilan Apabila Serie A Dihentikan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos