Pertandingan Liga Inggris Dan Divisi Championship Akan Ditunda Sampai 4 April 2020

Pertandingan Liga Inggris Dan Divisi Championship Akan Ditunda Sampai 4 April 2020

WWW.TVONESPORT.COM – Premier League secara resmi mengumunkan bahwa pertandingan Liga Inggris dan Divisi Championship akan di tunda sampai 4 April 2020 di karenakan Virus Corona. Pada hari jumat tanggal 13-3-2020, Pihak Premier League mengadakan rapat dengan klub-klub Liga Inggris untuk membahas terkait penyebaran Virus Corona yang sudah menyerang beberapa klub dan memutuskan untuk menunda pertandingan Liga Inggris dan Divisi Championship

WWW.TVONESPORT.COMPremier League secara resmi mengumunkan bahwa pertandingan Liga Inggris dan Divisi Championship akan di tunda sampai 4 April 2020 di karenakan Virus Corona.

Pada hari jumat tanggal 13-3-2020, Pihak Premier League mengadakan rapat dengan klub-klub Liga Inggris untuk membahas terkait penyebaran Virus Corona yang sudah menyerang beberapa klub dan memutuskan untuk menunda pertandingan Liga Inggris dan Divisi Championship hingga 4 Aprili 2020.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta dan pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi yang sudah di identifikasi positif terkena Virus corona telah menjadi contoh dampak Virus Corona terhadap klub Liga Inggris.

“Dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, kami bekerja sama dengan pihak klub dan pemerintah karena kesehatan pemain, staff, dan fan adalah prioritas kami. Kami juga berharap Mikel Arteta, Callum Hudson-Odoi, serta semua orang yang terkena dampak Virus Corona cepat pulih.”

Pertandingan antara Brighton vs Arsenal yang seharusnya diadakan akhir pekan ini juga sudah di tunda beserta beberapa pertandingan lainnya. Kompetensi sepak bola lainnya di Eropa.

Beberapa pertandingan juga sudah ditunda seperti pertandingan Brighton melawan Arsenal yang seharusnya akan digelar pada akhir pekan ini. Selain Liga Inggris, kompetisi sepakbola lainnya di Eropa seperti Liga Italia dan Liga Spanyol juga mengalami hal yang sama.

 

Dibaca juga :

Pertandingan Brighton VS Arsenal Pada Akhir Pekan Ini Akan Ditunda

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos